"hoamm" Haeyeon ngebuka matanya dan melihat dirinya ketiduran di kamar Jisung.
Haeyeon meluruskan tubuhnya dan
Krekk
"udah berumur ya nak?" ucap Jisung yang masih duduk di ranjangnya ngereceh
Haeyeon menatap Jisung kesal sambil memukul mukul bagian punggungnya yang sakit.
"kok ga dibangunin sih?" protes Haeyeon
"ga mau ganggu. Lagian salah siapa ketiduran pas ngajarin gw hahaha" Jisung tertawa lalu merapihkan buku yang berada di sebelah kakinya.
Ya, tadi kepala Haeyeon tertidur di pangkuan Jisung.
"lo kemarin tidur di rumah keluarga lo ya?" Ucap Jisung menyelidik.
Tentunya sambil mengelus rambut Haeyeon yang ga lama lagi bakal kembali ke keluarga aslinya.
"Iya. Gw ga bisa tidur"
"Pantes aja jadi kayak gini. Lo tidur aja di sofa panjang itu"
"Ogah, gw mo belajar. Besok ada ulangan"
"Nurut sama gw Haeyeon" Ucap Jisung tegas.
.
.
.📞Beomgyu
Accept | RejectJisung melirik HP Haeyeon yang terus bergetar ria lalu menatap pemilik hpnya lagi tidur dengan tenang disana.
Bukan meninggal.
"Haeyeon ada telepon" Ucap Jisung.
Ya tapi mana bisa mayat menjawab,ggg ya karna suara Jisung yang bahkan ga niat bangunin Haeyeon mana bisa dia bangunin dia.
Ya udah akhirnya Jisung diemin aja. Ogah tulang kakinya kegeser lagi demi ngejawab panggilan telepon.
Ga lama pun, Haeyeon bangun dan Jisung tidur.
Dan karena telah menjadi kebiasaan warga +62, Haeyeon bangun tidur langsung ambil HP.
Panggilan tak terjawab (3)
BeomgyuBeomgyu
Kalau lo udah baca chat ini plis telpon balik"Dah lah biarin aja" Haeyeon ngelihat jam dulu sebelum dia matiin hpnya.
Ting!
Papa:D
Bisa ketemu, nak?'Papa Daesung kan ini?' batinnya
Papa:D
Kamu di kamar Jisung ya? Saya aja yang kesana.Sreett
Pintu terbuka. Dan tampaklah bapake Daesung.
"Hai Yeon" Daesung menghampiri nya dan duduk agak jauhan dari Haeyeon. Kan masih canggung:)
"I-iya"
Sadar tidak sadar, sebenarnya Jisung udah bangun dan berusaha untuk pura pura tidur dan menguping pembicaraan mereka.
"Saya dengar dari dokter. Jisung hari ini udah bisa pulang"
"Oh ya? Baguslah" Haeyeon tersenyum senang.
"Tapi benar kamu mau mengikuti perkataan Jisung? Kamu masih di rumah keluarga Park sampai kaki Jisung sembuh?"
Jisung yang ngedenger cuman bisa nahan nangisnya. Nangis? Emang. Jisung se cengeng itu.
Tapi lain disisi Haeyeon. Haeyeon menunduk bingung. Dia bener bener ga bisa tidur di rumah orang.
Orang orang yang ia jumpai tentu ia kenal. Tapi rasanya asing waktu tidur di rumah Taehyun.
"Saya tau kamu ga nyaman kan di rumah saya?"
Deg
Deg
"Menurut saya lebih baik kamu di rumah Jisung dulu. Lalu sekali kali main ke rumah saya.
Kalau kamu udah nyaman hak asuh kamu akan seluruhnya akan saya ambil" Ucap Daesung secara inci.
Ya bagaimana bisa Daesung se cerdik ini? Walaupun dia tidak mendapat posisi tinggi di perusahaannya tetapi dia adalah otak dari perusahaan.
Bocah yang ga ngerti harap minggir.
"Saya dengar dengar kamu di teror kan? Saya juga tau karna saya yang menghilangkan teror itu ketika Ibu kamu menikah sama saya.
Saya ga maksud apa apa, tapi kamu ga mau kan ngerepotin keluarga lain terus?"
Duk
Jisung duduk di ranjangnya. Haeyeon kaget sementara Daesung yang sudah tau hanya diam saja.
"Kalau om mau menyuduti Haeyeon, jangan ngomong gitu sama Haeyeon.
Om ga tau kan perasaan Haeyeon selama ini? A-aku yang liat aja sedih om!" Kini Jisung udah menangis.
Emang dia bener bener mau jaga Haeyeon seperti adik kandung sendiri. Ga main main.
Daesung pun berdiri dari tempatnya.
"Sudah cukup, saya pun ada urusan lain. Sampai jumpa" Daesung pergi begitu saja.
Setelah Daesung bener bener pergi, Haeyeon ngehampirin Jisung dan memeluknya.
"Maaf bikin lo khawatir terus sung"
"Engga Yeon, harusnya gw yang minta maaf" Jisung menghapus air matanya dan membalas peluk.
Pengawas CCTV yang nontonin be like: "Huhuhuhu"
Tbc
Cukup dulu receh recehnya guys, soalnya author punya nya dolar bukan receh.
Apa sih:v
Note: maap telat pub:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...