Ditengah perjalanan menuju parkiran, Jisung segera membuka tas gitar dan...
Boom!
Ada Haeyeon yang pingsan di dalam. Ada luka kecil sih di tangannya.
Jisung shok. Shok berat.
Tapi dia ga mau pusing, dia langsung angkat Haeyeon dan dimasukin ke mobil.
Jisung nyalain mobilnya dan keluar dari parkiran.
Terlihat Soobin dan Yeonjun lagi berlari ke arah mobil. Jisung membuka otomatis pintu san mereka masuk.
"Rumah sakit dek, buru" ujar Soobin.
Jisung juga panik sama Yeonjun yang mulutnya udah berdarah serta mimisan.
"bang, kenapa abang bisa kalian tau itu pelakunya?"
"dulu keluarga Choi itu mafia. Dan dibubarin pas Beomgyu lahir. Kita diajarin cara ngebaca wajah orang. Sekarang difokusin belajar untuk semua keluarga" -Soobin
Ya bisa jadi itu adalah masa kelam keluarga Choi.
Rumah sakit,
Yeonjun dan Haeyeon segera di bawa ke UGD.
Soobin hanya membantu mengangkat ke ranjang lalu menatap mereka dibawa ke ruangan tsb.
"kak, itu tangannya ga diobatin?" tanya salah satu perawat nya.
Soobin ngegeleng.
"ga usah, mbak. Pacar saya yang obatin nanti" Soobin tersenyum.
Si mbaknya malah baper lalu masuk ruangannya.
"kak!" Chaena dateng dan ngehampirin Soobin sama Jisung.
"kak Yeonjun mana? Haeyeon udah ketemu? INI TANGAN KENAPA?" tanya Chaena panik.
"satu satu tanya nya yang.." Soobin cemberut. "jelasin sung"
"cerita tentang Haeyeon nanti aja dah, pokoknya dia udah ketemu.
Bang Yeonjun mulutnya berdarah gara gara ditonjok sama salah satu mereka. Bang Soobin ya bntuin bang Yeonjun" jelas Jisung
"telepon dulu ortu lu, bilangin udah ketemu" -Soobin
Jisung ngangguk dan pergi
Chaena narik Soobin.
"sini, gw obatin. Tumben banget ikut berantem"
Soobin senyum sambil merhatiin Chaena yang fokus nmngobatin tangan Soobin.
"gw bakal sering2 luka ah, biar diobatin sama lu ter--- Argh sakit woi"
"bacot amat dah lo" kata Chaena sambil lemparin tisu
Tbc
Konflik yang singkat karena author males ngetik panjang fight scene (baca: ga punya haluan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Song | Choi Beomgyu ✔
RomanceSetiap lagu pasti memiliki makna kan? Begitu juga dengan lagu yang mencerminkan kisah hidup Beomgyu. Tau lagu Lebih Dari Egoku? Ya jadi story ini menceritakan jerih payah Beomgyu, dalam hal hal cinta, sehingga bertemu Haeyeon yang menjadi new chair...