Prolog

69.8K 3.2K 28
                                    

===

Kau tahu? Seberapa bahagianya aku ketika takdir yang kuinginkan jauh seperti bayangkanku dulu?

Aku bahagia!! Sangat-sangat bahagia, ketika ditakdirkan menjadi bagian dalam kisah hidupmu.

Aku pikir, pangeran berkuda putihlah yang akan menjemputku di rumah ayah ibuku, hahaha ternyata aku salah. Pangeran gagah, pemberani, berwajah menawan, dan sangat bertanggung jawablah yang akhirnya menjemputku.

Aku mengenal cinta, pengorbanan, dan rasa sakit sesungguhnya dari luka yang pernah kau torehkan dulu.

Maafkan aku jika selama ini tak pernah menyenangkan hatimu.

Aku izin pergi ....

Ikhlaskan aku. Aku pergi bukan untuk menjauhimu, melainkan karena Tuhan mengharuskanku mengukir kisah baru.

Terima kasih untuk kesetiaanmu, aku akan setia menunggu kedatanganmu diujung keabadian bermula.

-Fulanah binti Fulan

~~~

Dengarkanlah ucapanku, engakaulah yang selaluku rindu. Satu mimpi yang sangat inginku wujudkan, yaitu selalu ada di sampingmu.

Jangan pernah menjauh dariku, tetaplah berada di dekatku, kepergianmu membuatku gila, aku mencintaimu.

Mendekatlah dan dekap aku, cintailah aku sebesar aku mencintaimu. Selain dirimu, aku tak peduli lagi. Jiwaku hanya untukmu.

Siang dan malam, tak kukewatkan satu hari pun tanpa merindukan lintasan memori indah saat bersamamu.

Hatiku lelah, air mata mengalahkanku, hatiku sakit, aku sangat lelah. Tapi, jika menunggumu adalah ujian Tuhan yang berakhir indah, aku siap menanti sampai tiba masanya kita dipersatukan kembali.

-Fulan bin Fulan
























===

Assalamualaikum semua!!
4qu q3mb4ly nich :v

Prolognya mantap nggak? Hahaha pake Fulan-Fulan'an, gapapa lah biar greget:v

Jangan lupa vote dan comment ya!

Spam ga papa, hahaha.

Lanjut? Cuzzz🐎

Halal Diusia Dini √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang