PARK 1

18.6K 623 23
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol X Do Kyungsoo Gs)

.

.

612

🍒🍑

"Ahhhh tuanmhhhh"

Sedari tadi gadis di bawah kukuhan seorang pria yang di panggil tuan menggelinjak kenikmatan merasakan penis besar nan panjang tuannya masuk begitu dalam di lubang vaginanya.

"Agrhhh kau sangathmmmhhh sempitthhh" racuh sang tuan semakin mempercepat gerakan pinggul, ia merasa kepalang nikmat penisnya di sedot habis lubang gadis yang berada di bawahnya. Dirasa penisnya akan memuntahkan cairan ia semakin brutal mengenjot liang sanggama mengeluar masukkan batang membesar menusuk dalam hingga,

"Ahhhhhh/arghhhhhh" desah panjang keduanya bersamaan.

🐯🐯🐯

Cahaya mentari pagi hari mengusik tidur pria yang sebentar lagi mengumpat, umpatan menjadi rutinitas ketika tidurnya terusik oleh bias mentari pengintip dari celah gorden menggantung indah pada jendela kamar.

"SHITT"

Tepat seperti dugaan, bibir seksi miliknya akhirnya mengeluarkan kata umpatan penyambut hari baru.

"Selalu saja seperti ini"

Keluhnya serak kas suara baru bangun tidur walaupun mata masih terpejam.

"Eugh" lenguhan gadis(?) dalam pelukan terusik oleh suaranya.

"Tuan" Panggilnya mendongak menatap wajah sang tuan yang masih memejam mata namun pelukan ia makin eratkan di pinggang gadis-nya(?).

"Tidurlah kembali, aku masih ingin memelukmu--"

"Jangan membantah karena aku tak suka di bantah" sambungnya membiarkan bibir dalam pelukan yang ingin berujar terkatup kembali.

Gadis itupun menurut ia membalas pelukan tuannya menaruh pipi di dada bidang sang tuan dan kembali memejam mata.

🐯🐯🐯

Tepat jam 9 pagi kedua mahluk yang saling berpelukan di ranjang empuk milik sih pria terbangun.

"Tuan aku harus bangun memasak sarapan untukmu"

Sembari berujar gadis dalam dekapan melonggar pelukan berusaha pelan menyingkirkan tangan kekar tuannya dari pinggang rampingnya.

"Morning Kiss" 

Memajukan bibir langsung di kecup senang gadis-nya. Tak merasa puas sang tuan menarik tengkuk leher pengecup sebelum bibir itu jauh dari bibirnya.

Ia melumat menikmati setiap inci bibir mungil yang menjadi candunya kemudian melepas sesaat ciuman mereka sekedar meraup oksigen lalu di lanjut lagi.

"Ayo mandi bersama" ajaknya memberhentikan kegiatan morning kiss.

Tanpa menunggu jawaban dari gadis-nya, sang tuan langsung bergerak cepat membawa gadis tersebut bridal style menuju kamar mandi dalam keadaan keduanya masih telanjang bulat.

Semalam sehabis melakukan rutinitas olahraga malam keduanya memang tak sempat memakai pakaian karena terlalu lelah jadilah mereka hanya menutup tubuh polos menggunakan selimut.

🐯🐯🐯

"Aghhh tuanhhh stoppphhh"

Bukannya langsung mandi namun pendominan kembali menyerang gadis-nya di bawah guyuran air.

"Aku akan berhenti jika kita melakukannya sekali lagi"

Ujarnya menyeringai mesum sambil membelai wajah sang gadis setelah memainkan lidah di lubang kenikmatan gadis-nya.

"Apa aku bisa menolak?" kesal sang gadis yang di tatap penuh minat tuannya.

"Sekalipun kau menolak aku akan tetap melakukannya Kyungsoo, jadi bersiaplah mengeluarkan desahan merdumu itu"

Bersamaan itu sang tuan langsung menubrukkan bibir seksi miliknya pada bibir heart gadis yang di sebut Kyungsoo ya dia Do Kyungsoo salah satu maid di dalam rumah tuan Park Chanyeol.

Kisahnya akan di ceritakan seiring berlanjutnya kisah cerita ini.

Tbc

07/02/20

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang