PARK 18

5.1K 432 18
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Hari Senin pun tiba-- masa weekend minggu telah berakhir artinya masa bersantai usai. Ketiga gadis perawakan mungil sibuk melakukan segala aktivitas di rumah tuan Park.

Baekhyun baru saja tiba di rumah setelah membawa Toben anjing kesayangan tuannya ke salon perawatan khusus hewan---- merasa nyaman Toben menutup mata dalam pangkuan Baekhyun.

Soal obrolan mengenai masa lalu Chanyeol cs di tutup Jongin dengan memperkenalkan diri kepada Kyungsoo sebagai sahabat Chanyeol dan penolong Lubaek.

.

.

'PCY CORP'

Chanyeol bergeming.

Ponselnya baru saja berdering menampakkan notif pesan masuk.

Bukan soal bergetar membuat tuan Park terdiam tetapi sang pengirim yang sangat di kenal jika menyangkut rekan, sahabat, kerabat mungkin saja Chanyeol tidak sekaget sekarang tetapi seseorang menjadi kewaspadaan selama ini.

089xxxxxxxx📥
'Mari bertemu di tempat biasa'

Sejenak memposisi diri dalam diam mencerna isi pesan seketika menarik debas kasar terhembus kasar.

Jadi pengirim telah kembali ke Korea setelah sekian tahun?

Ingin menghirau ajakan tersebut tetapi Chanyeol penasaran juga maksud dari tujuan pertemuan yang akan menjadi awal bagi merek bersitatap.

🐯🐯🐯

Menerawang ke masalalu di mana bermula pertemuan keduanya berlangsung----- Amerika Serikat.

Perayaan besar penyambutan peninggi yakni direktur perusahaan terpilih oleh Perusahaan Raksasa di AS.

Setiap pemimpin Perusahaan di beri kesempatan mempersentase visi misi Perusahaan mereka--- sebab jika tujuan menarik bagi Perusahaan Besar pengundang maka tidak akan tanggung-tanggung melakukan kerjasama.

Siapa yang tidak tergiur menjalin kerjasama dengan Perusahaan yang mengalirkan pundi-pundi menggunung?

Dan dari sekian banyak Direktur yang hadir Park Chanyeol menjadi satu-satunya Direktur terpilih.

Maka dari itu di usia terbilang terlalu muda tuan Park menjadi pria memposisi peringkat pertama terkaya se-ASIA.

Di balik keberhasilan Chanyeol, pria tinggi dari Negara sama tidak menerima kekalahan begitu saja.

Mengirim pesan sebagai rekan bisnis alih-alih bertemu sebagai teman ke teman, pria bermaksud lain itupun meminta Chanyeol menemuinya di caffee yang sudah di tentukan.

Caffee time.

Di kesempatan pertemuan pertama saling mengenal nama satu dengan yang lain beralih ke bisnis.

Pertemuan kedua ada sedikit ketegangan sebab pria meminta pertemuan tidak bisa menyembunyi maksud dan tujuan meminta Chanyeol bertemu.

Di pertemuan terakhir pria itu tidak lagi segan-segan mengancam Chanyeol dengan membawa-bawa keluarga, Chanyeol memilih diam ia memiliki koneksi melindungi orang-orang tersayangnya.

Tuan Park mempertahan apa yang menjadi hak milik, sedikitpun tidak terintimidasi oleh pria yang baru saja di kenal dengan seenak jidat meminta apa yang bukan miliknya dari Chanyeol-- kekuasaan Perusahaan.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang