CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
612
🍒🍑
Adakah di antara kalian yang menebak teman dari Chanyeol salah satu member EXO? Jika iya 'maaf anda belum beruntung coba lagi' baca ff ini maka kalian akan tahu siapa sebenarnya namja yang mampu membuat Baekhyun dan Luhan terpesona.
Chanyeol maju melangkah mendekat pada ketiga manusia yang tengah berdiri sementara Kyungsoo masih setia mengekor di belakang turut berjalan was-was melihat ketakutan yang terlihat jelas pada kedua temannya.
"Kyung kau antarkan Baekho ke atas, tunjukkan padanya ruangan kerjaku" tegasnya memerintah tanpa menoleh ke arah Kyungsoo.
"Ho-- maaf membuatmu menunggu" Baekho nama pria tampan tadi mengauk.
"Tidak apa Chan, kalau begitu aku ke atas" lirihnya tak enak melihat tatapan dingin Chanyeol pada kedua maidnya yang gemetar takut.
"Mari tuan, aku antar" ajak Kyungsoo.
Sekilas ia melirik miris Luhan dan Baekhyun. Jika tuannya mengusir mereka iapun bertekad untuk keluar memilih tinggal di jalan bersama teman-temannya di banding di tinggal HunBaek.
Baekho mengikut langkah pendek Kyungsoo hingga tiba di ruangan yang Chanyeol maksud.
"Duduklah tuan, aku ke bawah sebentar mengambil minuman untuk tuan"
Kyungsoo tersenyum manis mempersilahkan Baekho duduk ketika mereka tiba di ruang kerja Chanyeol.
Baekho memang merasa haus, tidak ada yang menawarinya minuman kecuali Kyungsoo tapi hatinya berkhianat pada dahaga.
"Tidak usah, kau di sini saja menemaniku" cegah Baekho mencekal pergelangan Kyungsoo sebelum Kyungsoo melangkah keluar.
"Tapii--" kalimat lirihan Kyungsoo terpotong.
"Usssstt-- Sudahlah sungguh aku tak apa-- yang penting kau di sini menemaniku" sambar Baekho cepat.
Kyungsoo mengangguk kecil membenarkan baju entah apa yang ada di pikiran Baekho, ia bukannya duduk menurut perkataan Kyungsoo namun melangkah mendekat menyudutkan gadis itu ke lemari buku yang berjejer.
Srekkk
Baekho dengan lancang menarik ikat rambut di kepala Kyungsoo lantas tersenyum tipis memasukkan ke dalam kantong celananya.
"Apa kau tak malu memperlihatkan lehermu yang penuh dengan kissmark? Kau tau itu dapat membuat pria siapa saja yang melihatnya terangsang termasuk aku" Suara bas Baekho terdengar makin berat, keduanya mata pria tersebut sedikit mensayu.
Kyungsoo waspada kemudian menundukkan kepala merasa sangat malu, tanpa sadar ia menggigit bibir bawahnya sambil mengelus leher bekas cupang Chanyeol.
"Jangan memancingku untuk menerkammu nona" kembali Baekho bersuara kedua matanya menatap intens pada wajah Kyungsoo turun ke bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Фанфик🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥