CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Jongin dan yang lain tiba di Bandara begitu juga Chanyeol setelah memerintah anak buahnya membawa ajjuma Lee ke rumah sakit agar segera mendapat pertolongan cepat. Mereka bertemu di Parkiran berpikir tindakan apa yang akan di lakukan sampai ide berpencar terlintas.
Ponsel Xiumin tiba-tiba mati membuat sambungan GPS yang terhubung di ponsel Jongdae ikut mati, titik merah yang sedari tadi menjadi satu-satunya keterangan tempat Xiumin berada hilang.
Setengah jam terlalui dalam pencarian--- Baekho bahkan bertanya di ruang informasi keberangkatan Pesawat dan melihat daftar nama yang berangkat beberapa menit lalu tetapi nama LuBaek serta Woobin tidak tertulis di daftar tersebut.
Lalu mereka di mana? Apa data Byun Baekhyun dan Xi Luhan di palsukan Woobin?
"Sialllll" Chanyeol menggerang marah mengacak rambut yang berantakan sedari tadi--- mereka kehilangan jejak Woobin.
"Sepertinya mereka membatalkan penerbangan, aku sudah memeriksa daftar nama-nama yang mengambil penerbangan hari ini namun nama mereka tidak tercantum di daftar tersebut" Baekho memberitahu--- saat ini mereka telah berkumpul di mana mereka berpencar tadi.
"Hyung sudah mencoba menghubungi Xiu noona?" Jongdae yang terpanggil mengangguk kepala menjawab pertanyaan Jongin "Ponselnya belum aktif".
Sesaat mereka pada pikiran masing-masing sampai Tao mencetus mendapat titik terang yang dapat membantu memberi petunjuk keberadaan yang tercari.
"Kau sudah memeriksa ruang sambung cctv?"
Baekho menutup mata meringis mendebas "Astaga aku sampai lupa-- aku belum ke sana"
.
.
Di sinilah mereka bersama petugas penanggung jawab cctv Bandara.
"Kami sempat melihat ada kericuan di luar" salah satu petugas menggulir kursor memutar kembali adegan kejadian terekam cctv beberapa menit lalu.
Di sana terlihat Xiumin melempar kepala salah satu pria yang memapah seorang gadis-- diketahui ialah Baekhyun hingga pria itu menoleh marah dan menghardik Xiumin_Kyungsoo.
Menghiraukan amarah pria penculik Kyungsoo berlari menghampiri setelah memanggil nama 'Baekhyun' di ikut Xiumin dari belakang.
Chanyeol sesekali menggeram tertahan melihat tingkah Kyungsoo yang bisa saja membuat dirinya keguguran, bagaimana tidak-- di situ Kyungsoo nampak beringas menghajar kedua pria penghalang jalan bertemu Baekhyun begitupun dengan Xiumin yang menolong Kyungsoo sehingga mengundang keramaian sekedar mentonton tanpa berniat memisah.
Woobin. Pria yang muncul dari arah belakang Baekhyun berdiri di depan keramaian entah apa yang ia katakan sehingga penonton perlahan bubar, kelengaan tersebut di gunakan Kyungsoo berjalan cepat ke Baekhyun memeluknya erat, kedua pria yang di hajar tadi masih terfokus membantu Woobin menangani keramaian.
Woobin berbalik, menyeringai melirik cctv kemudian mengibar jas yang ia lepas dari badan-- gelap, rekaman cctv mendadak menghilangkan jejak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥