PARK 13

8K 464 39
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Chanyeol melempar asal berkas yang di beri sekretarisnya setelah memeriksa beberapa menit. Selama seminggu ini pengusaha itu sibuk menangani Perusahaan bahkan Chanyeol harus ke luar Negeri mengurus cabang Perusahaan yang bermasalah.

Sampai semuanya kelar--- ya jerilelah Chanyeol tidak mengkhianati hasil, semuanya berjalan sesuai rencana dan tujuan membawa Perusahaannya kembali bangkit tetapi kewapadaan akan saingan bisnis tetap menjadikan ia siaga.

Haaa

Menghela nafas pendek Chanyeol mendongak kepala memejam mata tetapi belum saja beberapa detik terpejam sontak saja kedua kelopak pembungkus iris tajam miliknya terbuka.

"Aku sangat merindukannya" kalimat tersebut tentu tertuju pada seseorang.

"Apa yang sedang di lakukan ketika aku tidak berada di rumah?" Banyak pertanyaan menganggu pikiran Chanyeol membuatnya kembali menarik nafas, kali ini agak lebih panjang.

"Aku pikir aku sudah gila" decaknya dalam gumaman "mengapa aku memikirkan maidku sendiri--- cih apa sesuatu telah di lakukan Kyungsoo? Kenapa aku selalu memikirkan dan terbayang akan wajahnya terutama kepasraannya di bawah kungkuhanku?" Chanyeol terkekeh menggeleng kepala merasa stupid.

"Bodoh"

🐯🐯🐯

Tok tok tok

Ketukan pintu ruangan kerja berhasil menarik perhatian Chanyeol yang kembali memejam mata, dengan sedikit kesal Chanyeol menekan interkom di atas meja lantas berseru.

"Masuk"

Seseorang masuk membungkuk dan menegakkan badan ketika pintu terbuka.

"Saya mengantar benda yang tuan minta" Ucapnya menyerahkan benda kecil ke atas meja. Chanyeol sejenak diam kemudian mengangguk kepala.

"Oke, keluar" orang tersebut membalik seusai membungkuk tanda hormatnya terhadap Chanyeol.

"Tunggu sebentar" cegat Chanyeol sebelum orang tersebut benar-benar melangkah pergi "Jongin ada di mana? Bagaimana bisa flashdisk ini ada padamu bukannya aku menyuruh Jongin?" Pria yang di tanya menggeleng kepala kecil.

"Tuan Jongin menyuruhku membawa flashdisk itu ke tuan-- dan tuan Jongin berkata beliau sudah memberitahu tuan--- tuan Jongin sepertinya ada urusan lain" jelasnya undur diri.

🐯🐯🐯

Chanyeol menatap flashdiks berukuran kecil di tangan kemudian membawa benda tersebut ke leptop, selang beberapa detik terpampanglah isi dari flashdiks yang ternyata rekaman cctv di rumahnya.

Bergeming menatap datar setiap pergerakan pekerja di rumahnya terutama ketiga maid muda sampai sebuah sunggingan senyum tersemat di bibir tebal seksi Chanyeol melihat wajah dan bibir mencebik Kyungsoo terlihat kesal mendengar godaan dari LuBaek-- entahlah mereka berkata apa.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang