CHANSOO
(ark Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Kyungsoo terusik dalam tidur setelah hampir dua jam mengarungi kelelapan akibat kelelahan melakukan hubungan intim dengan tuannya.
Perlahan sepasang kelopak mata miliknya terpisah ingin memasti sesuatu.
Dan benar-- tidak salah lagi tebakan di kepala merasakan bibir di lumat rakus sebab hal pertama terlihat mata--- wajah Chanyeol tepat di depan wajah entah sejak kapan tuannya mengukungnya melumat bibir berbentuk hatinya.
Seingat Kyungsoo ia tertidur berbantal dada bidang Chanyeol lalu sekarang?
Plop 'Ciuman lepas'
"Apa aku mengganggu tidurmu?" tanya Chanyeol masih di posisi sama.
Kyungsoo ingin mengangguk tetapi Chanyeol terlebih dahulu berujar"bibirmu bagai ganja membuatku candu ingin terus melumatnya" sembari mengangkat tangan mengusap bibir Kyungsoo yang terdapat salivanya menggunakan ibu jari.
Sejenak keduanya saling mengunci tatapan menyelam kedalam manik kelam sebelum Chanyeol memangkas jarak menyatuhkan bibir mereka.
Cup
Terus menyesap permukaan kulit bibir Kyungsoo, menjilat menggunakan ujung lidah-- berakhir mengisap kuat bibir bawah gadis itu gemas.
Dan,-
"Ahhh" desah Kyungsoo lolos yang seharusnya tidak lolos sebab gelombang gairah tuannya tertarik ingin melakukan pergumulan pas yang sempat terlakukan.
Chanyeol memainkan lidah di dalam mulut Kyungsoo ketika bibir itu terbuka mengeluar desahan--- menarik keluar lidah Kyungsoo untuk di jilat layaknya permen gulali.
Ia terus melakukannya membuat Kyungsoo terbuai lantas ikut mengimbangi permainan lidahnya-- saling perang lidah, menjilat dan menelan saliva yang sudah bercampur menjadi satu.
Suara kecapan terdengar semakin panas sebab kini chansoo saling melumat rakus.
Kyungsoo mengalung sebelah tangan di leher Chanyeol, mengelus rahang tuannya sementara tangan yang lain meremas rambut belakang Chanyeol.
Di rasa membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup akhirnya ciuman hot chansoo lepas.
Plop
Cup
Chanyeol mengecup singkat bibir bengkak merah Kyungsoo.
"Ingin ke pantai?" Tawar Chanyeol menatap iris hitam bulat di depan matanya.
"Pantai?" ulang Kyungsoo membeo terlihat heran.
"Yups-- Pantai, di belakang Villa ada Pantai-- apa kau tidak lihat saat kita tiba tadi? Bahkan suara ombak kedengaran dari sini"
Gelengan kepala menjadi jawaban Chanyeol, gadis itu terlihat bingung--- benarkah ada Pantai?
"Pantas-- Sepertinya kau banyak melamun di mobil"
Mendengar kalimat Chanyeol barusan Kyungsoo mempaut bibir-- ia jadi ingat tidak menikmati perjalanan di sebabkan tuannya mendiami dirinya.
Cup
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥