CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Sebelumnya...
Chanyeol dan Rose menjalin kasih terbilang lumayan lama 6 tahun namun sejauh ini Chanyeol tidak menganggap hubungan mereka sebab baginya Rose hanyalah sahabat tidak lebih karena masih mencintai sosok wanita yang telah meninggalkan dirinya untuk selamanya.
Terkadang Rose berpikir untuk mundur namun mengingat perjuangannya di awal mendapatkan Chanyeol--- Rose akan berpikir ulang.
Wanita itu sekuat hati menjauh dari Chanyeol meninggalkan sang kekasih di Seoul memilih mengambil job di Negeri orang--- Amerika Serikat dengan harapan bahwa cara seperti itulah Chanyeol merasa kehilangan dirinya saat terpisah jarak dan waktu tetapi apa? Harapan hanyalah sebuah harapan Chanyeol malah terlihat bahagia tanpa kehadiran dirinya di sekitaran pria tampan itu.
Hingga suatu ketika-- Rose tanpa sengaja bertemu seorang teman kelas di SHS nya di Mall Amerika--- wanita itu berceritra 2 tahun lalu melihat Chanyeol membawa gadis ke sebuah Apartemen yang berhasil menarik kerutan di dahi sebab setahu Rose Chanyeol hanya memiliki rumah tapi tidak dengan Apartemen.
Lalu siapa gadis beruntung itu?
Segera Rose mencari tahu. Ia harus wapada apalagi Samudera luas menjadi jarak antara dirinya dan kekasih hati, Rose tak boleh gegabah jika tidak ingin kehilangan.
Ia takut pria menjadi kekasihnya sekian tahun berpaling ke gadis lain. Apalagi mengingat perjanjian antara dirinya dan Chanyeol.
Rose mencari informasi mengenai gadis yang membuatnya uring-uringan.
Melalui bantuan sahabat-- Kang Dongho yakni Baekho, Rose mengetahui nama gadis itu Do Kyungsoo.
Satu bulan Rose gunakan dengan sangat baik untuk menyelesaikan kontrak job-nya sebagai Model di Perusahaan Swasta terkenal di Amerika lalu mengambil tindakan kembali ke Korea.
Pada hari itu pula Rose bertemu dan berkenalan pria bernama Kim Woobin yang ternyata mantan rekan kerja kekasihnya Park Chanyeol.
Tidak butuh waktu lama keduanya akrab sebab masing-masing dari mereka memiliki sifat welcome.
------------
Saat Baekho meminta ke rumah Chanyeol alih-alih membicarakan tentang beberapa hal mengenai Perusahaan sebenarnya ia penasaran dengan gadis di maksud Rose.
Awalnya Baekho mengira gadis yang di maksud Rose salah satu dari gadis yang pertama ia temui namun bukan sebab masih ada gadis lain bersama Chanyeol menuruni anak tangga.
Baekho mengakui dalam hati pada pandangan pertama gadis itu sangat cantik, manis juga imut bahkan Rose tidak ada apa-apanya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba.
Chanyeol menyebut nama gadis itu 'Kyungsoo'.
Ingin membuktikan perkataan Rose berkata gadis itu telah mendapat hati Chanyeol terbukti dari tindakan Chanyeol membawa-nya ke Apartemen yang selama ini hanya Chanyeol, Baekho dan Jongin yang mengetahui tentang unit itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥