PARK 17

4.9K 456 17
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Setelah perdebatan unfaedah di ruang tamu--- Kyungsoo, Baekhyun, Luhan mengurung diri di kamar mulai menerka-nerka siapakah sebenarnya wanita menjadi kekasih tuannya itu. Kelakuan serta tindakan sungguh di luar dari prikemanusiaan.

Bersyukur setidaknya Chanyeol sudah menyuruh wanita di juluk sinting oleh Baekhyun pulang.

Chanyeol?

Entalah sedang apa di lantai atas tepatnya di ruang kerja pasalnya sehabis makan siang mereka kembali ke habitat masing-masing.

"Apa wanita sinting tadi wanita jadi-jadian?" Buka Baekhyun terlebih dahulu.

"Aku heran kenapa tuan bisa menyukai wanita kejam sepertinya?" Luhan menimpali-- mencebik tidak suka.

Kyungsoo satu-satunya belum nimbrung-- perkataan LuBaek memang benar tetapi entah kenapa ia lebih tidak menyukai fakta bahwa Rose calon istri Chanyeol--- lantas kenapa pria itu mengingin anak darinya? Dan penjelasan apa yang di tuntut Chanyeol? Memikirkan semua itu membuat kepala Kyungsoo pening.

"Sebaiknya kita berhati-hati dengan si wanita sinting itu sepertinya dia wanita tidak mengenal kata 'menyerah dan kalah'" Luhan dan Kyungsoo mengangguk kepala membenarkan perkataan Baekhyun.

Tok tok tok

Perbincangan terhenti mendengar suara ketukan pintu.

Apa mungkin tuan Park?--- sebab jika maid lain ketukan serta suara memanggil nama selalu bersamaan terdengar.

Baekhyun dan Luhan menatap Kyungsoo penuh arti, tertatap mencebik. Ia sadar diri lebih dekat dari pintu kamar tetapi bukan berarti harus dia yang membuka pintu kan? Tidak ingin memperpanjang hal sepeleh Kyungsoo berjalan membuka pintu.

"Siapa?" Heran Kyungsoo bertanya melihat pria tampan bertubuh tinggi kulit eksotis berdiri memamer senyuman manis. Rasanya Kyungsoo ingin mencubit pipi pria tersebut saking gemasnya tapi urung sebab ia  tidak mengenal.

"Boleh aku masuk?" bukannya menyahut Jongin pria tan itu malah memberi pernyataan membuat Kyungsoo mengernyit.

"Eh?" Kyungsoo kaget Jongin menerobos ke dalam kamar tanpa menunggu persetujuannya.

"Hai nona-nona kita bertemu lagi" sapanya tersenyum ramah melambai tangan.

"KAU---" teriak keduanya kaget--- Jongin spontan menutup telinga.

"Jongin" tekannya mengingatkan jika ia memiliki nama bukan 'KAU'.

"Ah iya, Jongin-ssi ada apa kemari?"

Luhan terlebih dahulu memberi pertanyaan-- sadar baru saja teriak pada pria yang dulu berbaik ingin menolongnya dan Baekhyun namun mereka malah tidak mempercaya. Kyungsoo kembali duduk dalam bingung-- jadi Lubaek mengenal satu-satu manusia berjenis kelamin berbeda di sana?

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang