CHANSOO
( Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs ).
.
🐯🐧🐯
Menunggu adalah hal yang paling membosankan--- sebab itulah yang di alami Sehun saat ini ketika menanti sebuah pengharapan dari pasangan chansoo. Di mana ia berharap hak asuh Yuan jatuh di tangannya ketika anak pertama pasangan Chanyeol_Kyungsoo memiliki adik.
Bukan apa-- sudah terhitung dua bulan berlalu pria albino itu menguping di depan kamar pasangan suami istri yang adalah kamar kakak lelakinya mengharapkan pengharapan jika Chansoo dalam penyatuan menuju pembuaian anak kedua.
Ada rasa senang yang tidak bisa di ucap dengan kata-kata saat samar-samar kedua kuping mendengar suara desahan, Sehun yakin sedikit lagi berhasil mendapatkan Yuan.
Tetapi keyakinan Sehun lenyap begitu saja ketika kakak ipar tak memberi tanda-tanda jika telah mengandung benih Chanyeol.
Sehun pernah sekali mendapat pukul dari Chanyeol, bersyukur ada Kyungsoo melerai sehingga tidak terjadi pertumpahan darah.
Bagaimana tidak, bibir tipisnya refleks berkata "Hyung--- biarkan aku yang bercinta dengan noona, sepertinya benih hyung sudah tidak berfungsi lagi"
.
.
Kyungsoo menghampiri Sehun yang tengah bermain dengan Yuan di depan televisi. Yuan yang melihat Kyungsoo segera berlari minta di gendong.
"Samchon tidak menggigit Yuan lagikan?" Kyungsoo memasti.
"Iya eomma" sahutnya mengangguk imut memegang mobilan kecil di tangan.
Kyungsoo duduk di karpet bulu sambil menggendong Yuan menatap Sehun yang mengarakan mainan mobilan lain ke Yuan.
"Hun" Pangil Kyungsoo
"Hmmm... noona ingin mengatakan sesuatu?" Sahutnya penasaran.
Kyungsoo menghela nafas kemudian membalik badan menyamping menghadap Sehun, Sehun pun melakukan hal yang sama karena Kyungsoo terlihat serius.
"Jangan marah--- maksud noona jangan marah mengenai Yuan belum bisa memiliki adik" Kyungsoo bersuara selagi mengelus kepala Yuan.
Mendebas ia melanjut "Kami sengaja menundanya sampai Yuan Sekolah--" ada jeda.
"Jangan berpikiran macam-macam pada hyung-mu,, jika kau tidak ingin di hajar lagi" kekeh Kyungsoo pada akhirnya mengingat kejadian beberapa waktu silam. Sehun mendengus kecewa menanggapi penjelasan istri dari Chanyeol.
"Jadi--- " Kyungsoo menggantung ucapan menoleh ke belakang melihat Luhan datang membawa satu kotak kemasan susu untuk Yuan.
"Makacih imo--- cup" Yuan dengan senang hati menerima dan memberi kecupan di pipi Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥