PARK 20

6.7K 429 29
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Chanyeol duduk menumpukkan siku di meja menopang dagu menggunakan telapak tangan kanan menatap Kyungso malas yang terlihat lamban membersihkan meja serta mencuci piring bekas makan mereka.

Hasrat semangat ingin membuat Kyungsoo segera mengandung perlahan sirna-- sungguh ia benci melihat Kyungsoo memperlambat waktu.

"Yayaakkk"

Pekik Kyungsoo kaget-- tubuhnya melayang ke udara dan pelakunya Chanyeol menggendong gadis itu ala bridal style.

"Kau terlalu lama Kyungsoo aku tidak bisa menunda-nunda waktu lagi" tukas Chanyeol menatap manik bulatnya penuh arti di balas kekehan Kyungsoo menyembunyi wajah di bidang dada pria tampan itu.

.

.

Warning!!
Adegan dewasa HWOTTTT😱🔞

Chanyeol membaringkan badan gadis(?)nya perlahan di atas ranjang lantas mengukung tubuh mungilnya.

Pandangan pria tampan putra Park tidak lepas dari paras wajah ayu Kyungsoo yang sangat cantik juga manis secara bersamaan sementara objek tatapan menggerak bola mata liar tak sanggup membalas tatapan intens Chanyeol.

Wajah Kyungsoo tiba-tiba memanas menimbul rona merah hingga ke cuping telinga-- jantung yang semula sehat kini berlari maraton.

Tersenyum gemas Chanyeol menukas "Kau terlihat imut jika malu-malu seperti ini Kyungsoo" dengan suara rendah semakin membuat jantung Kyungsoo seakan tak tertolong.

Perlahan namun pasti Chanyeol mempersempit jarak wajah hingga bibir sexy tebalnya mendarat sempurna.

Cup

Kecupan dalam nan lama menarik refleks Kyungsoo menutup mata menikmati benda kenyal basah di kening.

"Aku menyukai keningmu" Kyungsoo terdiam membuka mata ketika Chanyeol melepas ciumannya.

Cup

Bibirnya mengecup kedua mata Kyungsoo bergantian menimbul dampak luar biasa bagi gadis itu-- perutnya terasa mual saking tak terhitung kupu-kupu berterbangan di dalam sana ulah sikap manis Chanyeol.

"Aku menyukai kedua mata bulatmu, ini terlihat sangat cantik dengan kedua iris yang begitu kelam"

Cup

Kembali kecupan Kyungsoo terima di kedua pipi tembem-nya.

Dalam hati Kyungsoo berdoa--- siapapun tolong selamatkan jantungnya-- sungguh rasanya jantung Kyungsoo meminta lepas dari sarang saat ini juga.

"Aku menyukai kedua pipi chubby-mu yang menyerupai mochi"

"Agkh" aduh Kyungsoo meringis-- gigi jagung rapi Chanyeol tertancap di pipinya gemas. Pria itu mengigit pipinya.

Cup

Lagi Chanyeol mengecup ujung hidung Kyungsoo.

"Aku menyukai hidung bangirmu yang terlihat mungil"

Kali ini Kyungsoo berusaha tersenyum namun tertahan.

Cup

Kecupan sesaat berakhir di permukaan bibir heart-nya sebelum pria itu melumat lembut.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang