PARK 9

7K 465 11
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

612

🍒🍑

Luhan dan Baekhyun terpaksa tidur di rumah tua tak terpakai, kotor dan tentu kotoran tikus jauh lebih mendominasi.

Keduanya berusaha menutup mata walaupun tidak bisa karena jam masih menunjuk angka tujuh, masih sangat jauh dari jam tidur selain itu Luhan_Baekhyun merasa lapar tapi tidak memiliki uang untuk membeli sesuatu untuk mengisi perut.

"Sampai kapan kita seperti ini Lu?" Baekhyun mulai mengeluh merasakan perih dalam lambung.

"Sampai kita menemukan Kyungsoo dan mencari tempat untuk kita bertiga" Luhan menghadap Baekhyun yang duduk sambil memejam mata.

"Aku harap kita segera menemukan Kyungsoo dan mendapatkan tempat tinggal seperti yang kau katakan Lu" Baekhyun kembali bersuara, Luhan ikut memejam mata meskipun dalam hati tidak sepenuhnya yakin menemukan Kyungsoo dengan mudah.

"Aku juga berharap seperti itu" cicit Luhan tersenyum miris.

🐯🐯🐯

Setelah adegan ciuman bibir di parkiran. Kini Chanyeol dan Kyungsoo berada di dalam mobil.

Hening

Chanyeol fokus pada kemudi. Kyungsoo menunduk memilin ujung baju masih memikirkan ciuman pertamanya yang di rebut paksa pria asing seperti Chanyeol alih-alih bertanya dia akan di bawa ke mana?

"Aaishhh, kenapa aku memikirkannya" Kyungsoo memukul-mukul kepala, mengigit jari tanpa sadar membuat Chanyeol beralih menatap ke arahnya sesaat.

"Kenapa? Apa yang kau pikirkan?" tanya Chanyeol masih fokus menyetir.

Kyungsoo terdiam sungguh ia malas meladeni pria petanya yang ia ketahui 'tuan Park'.

"Kau memikirkan ciuman tadi? Apa mungkin itu ciuman pertamamu?" Cerocos Chanyeol menebak bermaksud menggoda Kyungsoo.

Melihat Kyungsoo tidak merespon dan terlihat malu, Chanyeol mengulum senyum. Sepertinya yang di katakan benar.

"Kau akan merasakan lebih dari ciuman tadi" lanjut Chanyeol berbisik lantas tersenyum melihat Kyungsoo gelagapan tidak berkutik.

'Kemana sikap bar-barnya?' Menggeleng Chanyeol terkekeh--- sepertinya menggoda Kyungsoo hal menyenangkan bagi pria itu.

"Kau maukan melakukannya denganku? ah anggap saja sebagai rasa terima kasihmu karena aku sudah menolongmu Kyungsoo---Do Kyungsoo"

Mendengar namanya di sebut Kyungsoo mengangkat wajah yang tadi menunduk karena malu dan dongkol secara bersamaan sekarang beralih ke samping di mana Chanyeol sedang mengemudi mobil.

"Kau-- dari mana kau tahu namaku tuan?" Tanya Kyungsoo spontan ingin tahu-- ini pertemuan awal bagi mereka menurut Kyungsoo lalu dari mana Chanyeol mengenal nama bahkan nama lengkapnnya.

"Oh itu--- dari seragam Sekolahmu tentunya, bukankah di sana ada nametag-mu?---"

Mengalihkan tatapan ke depan-- Kyungsoo menghela nafas pendek melipat tangan di dada, apa yang di katakan Chanyeol benar ia tidak mungkin menyangkal lagi pula Kyungsoo lupa mengapa ia bisa ketabrak mobil Chanyeol.

"Dan-- soal skorsingmu. Kau tidak usah khawatir, kau pun cukup diam tidak perlu bertanya mengenai darimana aku tau semuanya-- karena semua latar belakangmu aku tau"

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang