PARK 34

3.2K 348 18
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Perkelahian tak terhindar ketika serangan tiba-tiba dari team Tao membuat keributan di halaman rumah. Tao, Jongin, Baekho dan Jongdae berhasil mengalahkan beberapa anak buah Woobin.

Keempatnya berhasil menerobos masuk memeriksa setiap ruangan yang ada di rumah besar itu namun tidak semudah terpikirkan kini mereka berhadapan beberapa bodyguard berbadan besar yang secara tiba-tiba menghajar mereka membuat mereka terluka di bibir, pipi dan pelipis serta tubuh kesakitan.

Tao menyeringai mengusap darah di ujung bibir menggunakan ibu jari, dengan tatapan sangat tajam Tao bangkit dari jatuh saat kakinya mendapat serangan tendangan dari lawan. Ia menarik sesuatu dari saku celana kemudian di mainkan di tangan.

"T-taoo" lirih Jongdae menatap Tao yang memutar pisau lipat sedangkan lawan mereka saat ini masing-masing memegang bassball.

Baekho menendang salah satu dari mereka yang mendekat ke Jongdae sontak membuat Jongdae terkejud dan kembali menyerang mereka yang menyerangnya.

"Argh" ringis kesakitan salah satu dari lawan memegang mata yang mengalirkan darah, Tao berhasil mencungkil bola matanya sehingga terpelanting ke arah Jongdae membuat Jongdae teriak histeris karena kaget.

"Aaaaaaaa" Teriakan Jongdae menghentikan pergerakan lawan, ia menoleh ke samping. Di sana selain temannya menjerit sakit kehilangan sebelah mata, kini kedua matanya membeliak melihat Tao menarik tali perut salah satu temannya yang lain. Dan kesempatan terdiamnya di manfaatkan Jongin menghantam bahunya dari belakang.

"Siallll kenapa harus putus" decak Tao kesal melihat kepala korban lainnya terlepas dari badan memuncratkan darah mengenai wajah.

Keadaan Jongdae kali ini jangan di tanya lagi, tubuhnya bergetar hebat saking ketakutan sembari menahan mual.

Baekho dan Jongin ternganga satu persatu lawan mereka lumpuh dengan tragis, ada yang kehilangan mata, tali perut keluar, kepala putus, tangan lepas, kaki  patah mampu membuat tenggorokan sakit menelan ludah kasar.

"Chen bisakah kau menolongku membungkusnya untuk mengirim ke Apartemen Woobin?" Ucap Tao menatap satu persatu korbannya, merasa terabaikan Tao menoleh melihat Jongdae yang tertidur ah bukan ia pingsan tidak sanggup melihat darah.

"Aishhh menyusahkan saja" keluh Tao--- Jongin dan Baekho berusaha menyadarkna Jongdae.

"Minggir" keduanya memberi ruang pada Tao. Pria itu menarik sesuatu dari saku kemudian mendekatkan botol kecil ke lubang hidung Jongdae.

"Eugh--- aaaaaaa" Teriak Jongdae gemetar mendapatkan wajah Tao tepat depan wajahnya.

"A-apa m-mereka m-matiii se-semuaaa" tanya Jongdae tergugu takut. Ingin rasanya pingsan lama di banding terbangun mencium aroma anyir di mana-mana.

"Ck cepat bangun sebelum mereka membawa kabur kedua gadis itu" tukas Tao.

Jongdae seketika sadar, ketakutannya mendadak hilang. Ia langsung berdiri di susul yang lainnya.

"Ayoo" ajak Tao memimpin jalan.

.

.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang