PARK 19

4.8K 452 33
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Suasana dalam mobil terasa sangat mencekam, Kyungsoo beberapa kali bergerak memperbaik posisi duduk padahal posisi tersebut sudah nyaman namun atmosfer-lah menegangkan.

Ekor mata gadis itu sesekali melirik lelaki yang duduk depan kemudi-- fokusnya sedikitpun tidak teralih dari tatapan lurus menghiraukan kehadiran sosok lain yang sudah keringat dingin.

Kyungsoo berfikir keras mencari letak kesalahan yang membuat tuannya mendiaminya, tapi otak pintar di miliki benar-benar tidak menemukan letak kesalahan yang senantiasanya menjadikan dirinya tersangka.

Apa mungkin karena pria yang bernama Kim Woobin?

Kyungsoo mengalihkan tatapan keluar jendela--- jika benar karena pria itu lantas letak permasalahannya di mana? Kyungsoo datang hanya memenuhi permintaan Chanyeol melalui Woobin.

Lalu?

Gadis bermarga Do menarik nafas dalam yang pasti di dengar Chanyeol lantas memijit pelipis semakin tidak paham.

Seingatnya pagi tadi Woobin datang ke rumah tuannya membuat keributan(?) bukan keributan perkelahian melain keributan tiga gadis cantik yang ingin terlihat paripurna di depan pria tampan pengaku teman tuan Park hingga Woobin mengeluar suara menyebut nama salah satu dari tiga maid cantik.

"Do Kyungsoo"

Untuk ikut bersamanya walau di sertai protes dari Baekhyun mengatakan selalu saja Kyungsoo tetapi alasan Woobin membuat Baekhyun mengurung niat berlanjut mengoceh sebab semua perintah Chanyeol memesan agar Woobin menjemput Kyungsoo bertemu dengannya.

"Turun"

Terlalu berkelana dalam ingatan Kyungsoo kaget mendengar suara berat sirat dingin menyapa pendengaran.

Gadis itu menoleh ke samping dan mendapat Chanyeol bersiap turun dari mobil, tidak ingin di tinggal Kyungsoo pun melepas seatbelt dan menyusul.

Alisnya mengernyit pertanda bingung menatap bangunan depan mata. Tidak ada yang salah-- terlalu mewah dan elegan tetapi pertanyaan di kepala membuatnya terlihat dungu-- ini bukan rumah tuannya melainkan.

"Villa?" Gumam Kyungsoo pelan memindai sekitaran yang terlihat indah dan asri.

Pantas saja perjalanan terasa cukup jauh-- ternyata Chanyeol membawa dirinya ke Villa milik pria itu yang berada di pinggiran kota.

Kyungsoo jadi menyesal tidak menikmati perjalanan yang di yakin sangat menyenangkan-- melihat pemandangan indah.

Lagi-lagi hanyut dalam pikiran sendiri-- Kyungsoo tersentak ketika merasakan telapak tangan tergenggam, gadis itu mendongak mendapat wajah tampan rupawan Chanyeol lantas menunduk melihat tautan tangan mereka--- tersenyum manis Kyungsoo membalas genggaman tersebut.

Melangkah gadis itu tidak melepas senyuman terlampau manis mengikut langkah Chanyeol yang terasa berusaha mengimbangi langkah pendeknya.

Ini hal biasa di lakukan Chanyeol tetapi kali ini efeknya berbeda bagi Kyungsoo entah kenapa detak jantung miliknya memacuh dua kali lipat dari biasa.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang