PARK 24

4.1K 401 38
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Chansoo tiba di Mansion Park saat jarum jam menunjuk angka 01 siang entah berapa jam perjalanan yang di tempu intinya Kyungsoo meminta Chanyeol untuk melaju pelan sebab ingin menikmati pemandangan yang terlewat saat ke Villa--- beruntung Chanyeol menurut.

Tidak sampai di situ-- di perjalanan Kyungsoo beberapa kali memberhenti Chanyeol jika ada yang menarik perhatian atau jajanan di sepanjang jalan yang membuatnya tergiur.

Lagi? Chanyeol menurut.

Hingga keduanya kenyang berkat jajanan Kyungsoo, awalnya Chanyeol menolak untuk makan makanan pinggir jalan tetapi karena Kyungsoo terus memaksanya pada akhirnya pria mapan tampan itu menurut.

.

.

Senyuman Kyungsoo merekah tidak sabar ingin bertemu kedua teman-temannya melepas rindu padahal ia pergi tidak sampai seminggu.

Begitu mobil berhenti sempurna Kyungsoo segera membuka pintu terlebih dahulu turun menghiraukan Chanyeol yang berjalan santai dari belakang tidak sepertinya berlari ke dalam rumah.

Kyungsoo terkekeh kecil mengingat Baekhyun pasti mengoceh atas keirian ingin di perlakukan sama seperti Kyungsoo sementara Luhan memasang wajah datar menyebalkannya.

Sesampai di depan kamar-- Kyungsoo membuka pintu pelan menyembul kepala ke dalam masih dengan senyuman merekah ingin memberi kejutan.

Namun seketika kening gadis itu mengerut, kamar menjadi tujuan utama nampak sepi menandakan bahwa yang di cari tidak berada di dalam.

Lalu Lubaek kemana? Bahkan Toben tertidur di sofa yang mungkin sudah di bawa pemiliknya ke lantai atas.

Kyungsoo kembali menutup pintu kamar berjalan cepat ke kitchen berharap yang di cari ada di sana.

Nihil

Baik Luhan maupun Baekhyun tidak ada di ruangan tersebut, Kyungsoo berjalan keluar rumah mungkin saja mereka sedang menyiram tanaman walaupun mustahil menyiram tanaman di siang hari di bawah terik matahari.

"Ajjumma maaf Lulu dan Baekhyun mereka kemana ya?" tanyanya pada salah satu maid berumur.

Miad yang di tanya menegak badan dari jongkok menghentikan kegiatan menata pot-pot bunga.

"Mungkin mereka belum pulang Soo?" Katanya sedikit tidak yakin-- perkara keluarnya Lubaek.

"Pulang?" Ulang Kyungsoo heran.

"Iya Nona, mungkin mereka belum pulang tapi seharusnya mereka sudah ada di rumah" ungkap ajjumma berbelit tidak tahu mau menjelas bagaimana.

"Bicara yang jelas, maaf aku tidak paham apa yang ajjumma maksud" Kyungsoo mulai panik dan terlihat khawatir.

Wanita paru baya itu mendesah-- ia juga sebenarnya kurang tahu namun melihat kegusaran Kyungsoo iapun mulai menarik nafas mantap agar setiap kata-kata keluar dari mulut dapat di pahami.

"Pagi tadi mereka keluar untuk belanja di Supermarket terdekat, mungkin mereka masih di sana atau mungkin juga ada keperluan lain"

Tidak ingin terjadi sesuatu pada kedua teman-temannya atau mungkin kekhawatiran Kyungsoo terlampau tinggi-- tanpa meminta ijin gadis itu pergi dari rumah bermaksud menyusul Lubaek menghiraukan teriakan ajjumma memanggil namanya.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang