CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
612
🍒🍑
Luhan menyeka keringat pada pelipis. Tenaganya benar-benar terkuras menyapu serta ngepel di lantai rumah yang begitu besar.
Sialnya Baekhyun yang berulah dirinya yang tersiksa. Tapi tidak apa demi keselamatan bersama, ia belum siap untuk di tendang dari rumah ini karena jika itu terjadi ia akan tinggal di mana? Masa iya gadis secantik dirinya tidur di pinggir jalan atau di kolong jembatan kan tidak ada story seperti itu.
Berbeda dengan Luhan. Baekhyun memekik kegirangan berhasil menangkap Toben yang terjebak di kamar mandi sehabis berlarian ke luar rumah.
"Tobenie kau nakal sekali oeh, ayo sebaiknya kau aku beri makan dulu"
Baekhyun keluar dari kamar mandi mendapatkan Luhan duduk bersandar di sofa. Mata minimalisnya menyapu tiap sudut ruangan 'bersih'.
"WOW" gumam Baekhyun kagum. Luhan yang mendengar melirik sekilas lalu kembali menyandarkan belakangnya di sofa.
Ting Tong
"Baek tolong buka pintu. Aku sangat lelah" lirih Luhan kelelahan mendengar suara bel berbunyi-- ia pun berdiri di bawah AC.
"Oke sip" satu jempol kanan Baekhyun terangkat yang di balas tatapan malas Luhan "baiklah Tobenie ayo kita membuka pintu-- siapa tau yang datang jodoh aku atau mungkin jodohmu" terkikih Baekhyun di kalimat akhir, Toben menanggap dengan wajah memelas ia terlihat sangat lapar.
"Kenapa menatapku seperti itu Tobenie? Kau tidak suka aku berkata yang datang jodohku? Atau jodohmu?" Pekik Baekhyun mendelikan mata menatap Toben.
Ting Tong
"Yyaaa sebentar-- dasar tamu tidak sabaran" cetus Baekhyun mencebik bergegas menuju pintu dengan penampilan urak-urakan.
Rambut berantakan, keringat di sekitar wajah belum sempat ia seka dan baju setengah basa, pipi terdapat tanah di sana.
Clek
Glek-- air liur tertelan kasar oleh Baekhyun melebarkan kedua mata segarisnya melihat pemandangan yang mengenyengkan mata.
"ASTAGAAAA--- ASTAGA-- A-apa kau titisan dewa?" Baekhyun berujar tergugu tak sadar, bibirnya bergetar hebat.
Ia tercengak menatap wajah rupawan tamu yang baru saja ia bukakan pintu dan spontan bibir tipisnya mengeluarkan kalimat barusan.
"Huh?" cenggok sih tamu mengernyit kening tak mengerti maksud dari perkataan Baekhyun.
BLAM
Baekhyun berlari terbirit-birit setelah menutup pintu sambil menggendong Toben yang ketakutan melihat tingkahnya menghiraukan tamu yang mungkin saja kesal dan kaget ulahnya.
"Lho? Baekhyun mana tamunya?" tanya Luhan tidak di tanggapi Baekhyun yang berlari terus ke kamar.
"Aishh anak itu" cebik Luhan acuh mungkin tamunya sudah pulang atau tamu salah alamat, iapun berniat menuju sofa untuk duduk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥