PARK 26

3.6K 377 12
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

LuBaek bergerak tak nyaman dan terhenti ketika seseorang masuk ke tempat penyekapan mereka tetapi kali ini dengan sosok berbeda bukan pria yang tega menampar Baekhyun--- tetapi orang yang berhasil membuat keduanya membeliak mata.

"KAU" serempak LuBaek.

.

.

Wanita berambut pirang menyala berjalan angkuh dengan dagu terangkat tinggi masuk ke sebuah bangunan nyaris runtuh bertujuan ingin bertemu mereka yang mencoba menghalangi rencana pernikahan yang telah di rencanakan sebelum ke rumah calon suami(?)

"Di mana mereka?" Terhenti sejenak hanya bertanya lantas berjalan lagi.

"Mereka di dalam nona" sahut seseorang saat wanita tadi berlalu.

Clek

Sepasang mata wanita tersebut menatap datar dua pria yang masih dalam keadaan pingsan.

"Mereka belum sadar?" Tukasnya memindai pandangan "di mana kedua gadis itu? Bukannya aku menyuruh kalian untuk menyekap mereka bersama?" Tidak menemukan sosok tercari tanpa memberi jeda pada pertanyaan.

"Maaf nona selain nona ternyata ada yang mengincar mereka juga? Dan ya mereka belum sadar" Sahut pria penyambut.

"Apa? Tunggu apa yang kau maksud mengincar?" Memastinya tidak salah dengar lantas membalik badan.

"Jadi begini--- ketika kami mengikuti dua gadis yang nona maksud, di sana ada orang lain ikut mengincar mereka" bukanya memulai bercerita.

"Lalu?" Penasaran Rose yang adalah wanita tadi kelihatan tidak sabar ingin tahu siapa yang ikut mengincar dua sahabat Kyungsoo, apa mereka memiliki tujuan sama? Menyingkirkan gadis-gadis tak berguna seperti LuBaek?

"Keduanya di bawa ke pinggiran kota-- di sana ada bangunan besar tak terpakai"

"Kau mengikuti mereka?" Rose dalam mode keingintahuan tinggi sangat terlihat begitu tertarik atas informasi yang di terima.

"Aku berbicara seperti ini karena aku mengikuti mereka dan memastikan keduanya tidak akan kabur"

Rose tersenyum puas mendengar penjelasan barusan walaupun terdengar sedikit kurang ajar tapi tak apa selagi membahagiakan baginya.

"Tetap pantau mereka jangan sampai meloloskan diri-- karena jika itu terjadi" menatap pria tersebut sangat serius, Rose berujar.

"Bunuh mereka untukku Namjoon jangan sampai mereka terus-terusan berkeliaran di sekitaran Chanyeol--karena aku tidak menyukai itu terlebih aku sangat ingin menyingkirkan gadis bernama Kyungsoo" tidak ada aura bercanda terpancar melain kesungguhan nyata.

Kim Namjoon-- pria ini juga pemukul bahu Baekho sementara Jongin Taehyung pelaku-nya.

Saat itu keduanya baru saja pulang menguntit para penculik LuBaek namun di pertengahan jalan Taehyung mendapat telepon jika Rose dalam bahaya dari salah satu anak buah Rose yang berjaga di Gedung tempat persiapan pernikahan, tidak berpikir panjang Namjoon menyetir mobil ke tempat tersebut.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang