CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)
.
.
612
🍒🍑
Terhitung seminggu Chanyeol tak menampakkan diri di rumah kabar pun tidak ada. Bukannya ketiga kurcaci cantik maid Chanyeol merasa khawatir tuannya tak kunjung pulang, mereka justru menikmati kebebasan tanpa pantauan pria kelebihan kalsium itu.
Menurut mereka Chanyeol akan pulang jika masih mengingat rumah jikapun tidak panjatkan doa bersyukur 'bebas'. Terkadang ketiganya keluar pagi sampai larut malam barulah balik ke rumah.
Walaupun begitu jauh ke dalam lubuk hati HanBaekSoo merindukam akan kehadiran sosok tampan-- Park Chanyeol.
"Kyungja apa tuan pernah menghubungimu?" tanya Baekhyun di balas gelengan kepala Kyungsoo.
"Sudah pasti tuan bersenang-senang di luar sana menggonta-ganti wanita, makanya lupa jalan pulang" Luhan menimpali. Baekhyun dan Kyungsoo mengangguk membenarkan perkataan Luhan.
Chanyeol maniak seks. Ia tidak bisa lepas dari kata seks otomatis di luar sana banyak wanita yang relah membuka paha untuk Chanyeol.
"Aku merindukan tuan walapun tuan tidak merindukanku, aku masih ingat saat kami menderita di luar sana namun tuan dengan baiknya datang mengulur tangan membantu serta membawa kami ke rumah ini"
Luhan dan Kyungsoo menoleh menatap Baekhyun, Baekhyun tak berbohong ia serius atas perkataannya dan sangat terlihat sirat kerinduan di ke dua mata minimalisnya-- Hansoo pun sama.
Luhan-Baekhyun-Kyungsoo menatap lurus ke depan menerawang kembali masa lalu sebelum ia mempijakkan kaki di rumah Chanyeol.
Flashback on
Sejak bayi hingga dewasa Luhan, Baekhyun, Kyungsoo tinggal di Panti Asuhan. Ketiganya anak yang terbuang atau lebih tepatnya anak yang tak di inginkan, bulan berganti tahun, tahun berganti tahun Luhan dan Baekhyun menyelesaikan Sekolah 'SHS' tentu Luhan terlebih dahulu. Kyungsoo yang masih duduk di tahun ketiga tak bersemangat melalui hari-harinya di Sekolah tanpa kedua sahabat yang sudah ia anggap saudara, belajarpun enggan.
Nilai Kyungsoo melorot otak cerdasnya entah perpindah kemana yang jelas Kyungsoo sudah tidak mendapat beasiswa murid terpintar.
Kyungsoo menangis merenung nasib, ia tak ingin bersekolah lagi toh percuma Sekolah butuh biaya sedangkan Kyungsoo tidak memiliki siapa-siapa untuk menanggung biaya tunggakan.
Hingga hari di mana ia mendapat skorsing dan surat panggilan dari Sekolah tiba di tangan Ibu Panti menyatakan Kyungsoo sudah seminggu tidak masuk.
Luhan dan Baekhyun yang kebetulan di sana terlihat bingung bukankah setiap hari Kyungsoo berangkat ke Sekolah? Lalu ke mana dia selama ini jika tidak ke Sekolah? Itu pertanyaan-pertanyaan yang muncul di kepala LuBaek.
Ibu Panti merasa gagal mendidik Kyungsoo, ia sangat malu dan harus bertindak apa? Apa ia harus ke Sekolah memohon meminta agar Kyungsoo tidak di keluarkan? Percuma mereka bukan siapa-siapa yang Sekolah akan berbuat andil pada mereka. Ibu Panti pasrah toh semua keinginan Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥