PARK 6

7.2K 482 15
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

612

🍒🍑

Pagi terganti siang.

Kyungsoo menggeliat tak nyaman dalam tidur sebab tubuhnya terasa sakit. Melengu dalam uapan perlahan kedua kelopak mata berpisah di susul punggung tangan mengucek mata belonya agar penglihatan jelas.

"Astaga aku tertidur, ini jam berapa?" Kagetnya memekik setelah beberapa saat terdiam memindai ruangan posisinya saat ini.

Segera mungkin Kyungsoo duduk mengabaikan rasa pegal, Chanyeol sudah tidak di sana padahal sebelumnya mereka berbaring bersama.

"Tuan kemana?" Ujarnya bergumam pada diri, melihat tidak ada penampakan Chanyeol.

Kedua kaki Kyungsoo turun ke lantai guna menumpuh badan agar berdiri berjalan keluar meninggalkan ruangan kerja Chanyeol.

Kyungsoo mengusap perut ratanya merasa lapar di tambah mencium bau wangi makanan yang menyeruak dari arah dapur, perutnya semakin menggelunjak berbunyi ingin di isi sepertinya Luhan sedang masak.

Siapa lagi jika bukan Luhan sebab apabila Baekhyun hal itu sangat mustahil gadis bermata minimalis penyandang marga Byun sama sekali tidak tahu soal masa-memasak untuk itu Chanyeol menugaskan menjaga Toben dan membantu membersihkan rumah sementara Luhan memasak bergantian Kyungsoo.

"Lulu kau sedang masak apa?" Tanya Kyungsoo menghampiri Luhan yang sedang sibuk mengaduk-aduk masakan di atas kompor.

"Sebaiknya kau pergi cuci muka, wajahmu terlihat sangat kusut--- benar-benar sangat jelek untuk di lihat" Kyungsoo mencebik Luhan bukannya menjawab pertanyaannya malah mengatai wajahnya walaupun begitu Kyungsoo menurut berjalan masuk ke kamar mandi.

Beberapa menit kemudian Kyungsoo muncul dan Luhan sudah menyiapkan makanan untuk tiga porsi.

"Apa kita kehabisan bahan makanan di kulkas? Kenapa hanya memasak sedikit lalu untuk tuan mana?" Heran Kyungsoo bertanya mengenai makanan yang Luhan masak.

Biasanya gadis bermata rusa itu memasak banyak jika tuan rumah ada lalu sekarang? Apa Chanyeol bepergian? Itulah isi pikiran Kyungsoo.

Luhan menoleh sekilas melihat Kyungsoo lantas menjawab "Aku tidak ingin kita membuang-buang makanan karena tidak memakan habis makanya aku masak sedikit---"

Sejenak terjeda!

"Lagian tuan Park keluar yang sudah pasti tuan akan makan di luar--" Kyungsoo manggut mengerti mengambil duduk tepat di depan Luhan.

"Lain kali kalau tidur ingat waktu" celetuk Luhan menambah kalimat membuat Kyungsoo mendelik mata mendengarnya.

"Aku tidak ingin berdebat perutku sangat lapar, hummmm masakanmu sungguh wangi, ini pasti enak" Kyungsoo menghirup aroma makanan yang terisi dalam piring dengan senyuman merekah.

"Tentu saja kau bilang enak-- bukankah saat seseorang merasa lapar segalanya jadi enak? Dasar pemalas" cetus Luhan mencibir beranjak memanggil Baekhyun yang sedang menjaga Toben berlarian di luar.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang