CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Jongdae membawa kedua sahabat Chanyeol ke rumah sakit yang pernah Kyungsoo di rawat di sana tidak lain milik tuan Park.
Keadaan Jongin_Baekho tidak terlalu parah hanya ada luka cambuk yang perlu di tangani dokter.
Tao pulang terlebih dahulu, ia ingin melacak keberadaan dua gadis yang awalnya lacakan menunjuk bahwa mereka di pinggiran kota namun sekitaran 30 menit berpindah, seakan-akan tahu jika sedang di hacker mereka menghilangkan jejak.
Kali ini Tao lumayan kesusahan tidak segampang di awal menemukan Jongin_Baekho sepertinya pemusuh Chanyeol yang ini jauh lebih waspada di banding pemusuh sebelumnya.
.
.
Jongdae menaut alis memicing kedua mata mempertajam penglihatan ia baru saja keluar dari ruang nginap JongBaek yang saat ini tengah istirahat.
Ini jam 08 dan belum saatnya tidur tetapi kenapa terasa seperti sedang bermimpi melihat Kyungsoo menikmati jilatan Ice Cream di sebuah bangku rumah sakit.
Tepukan kecil Jongdae berikan pada pipi memasti diri bahwa ia hanya berhalusinasi--- bukankah Chanyeol berkata Kyungsoo menghilang?
Chanyeol?
Menghilang?
Dua kata menyadarkan Jongdae jika Chanyeol sedang mencari Kyungsoo yang katanya menghilang entah kemana.
Lalu siapa yang duduk di koridor rumah sakit jika bukan Kyungsoo?
Sebelumnya,,,
Kyungsoo mengerucut bibir kesal ketika fantasi liarnya yang sedang menikmati ice cream berbagai rasa harus buyar mendengar suara bas pria yang di kenal menyapanya dan entah kenapa suara itu sangat menyebalkan di pendengaran.
"Kyungsoo"
Diam.
Sebab kesal terpanggil tidak menyahut masih menatap deretan ice cream dari luar Kedai.
"Kyungsoo apa yang kau lakukan di sini? kemana tuan Park?"
Hening.
"Kyungsoo?"
Panggilan ketiga pun teracuhkan-- Kyungsoo masih menyimpan kesal soal menikmati ice cream tak nyatanya terganggu.
Kemungkinan kelakuan tak sopan gadis itu pembawaan aegy karena Kyungsoo bukan tipe abai.
Pria pemanggil tidak menyerah sekedar menarik perhatian, ia mengikut arah mata Kyungsoo melihat. Dan---
"Sore begini sepertinya cocok menikmati ice cream"
Tidak menunggu menit bahkan detik berikut--- gadis berbadan dua tersebut berbalik badan tersenyum sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥