PARK 37

4.5K 169 1
                                    

6112

CHANSOO(Park Chanyeol x Do Kyungsoo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Seminggu kemudian setelah kejadian, Woobin di nyatakan di hukum seumur hidup sebab bukti begitu banyak menyatakan ia melakukan tindakan kriminal.

Sementara wanita yang di taruh Xiumin di jok belakang mobil ternyata Rose, wanita itu kini di pasung karena mentalnya yang terganggu oleh obsessi mendapatkan Chanyeol tidak terwujud. Ia sering menyakiti orang-orang di sekitarnya sehingga tindakan memasung adalah yang terbaik--- apalagi rencananya selama ini yang sudah tersusun rapi tidak ada yang berhasil seperti di nikahi Chanyeol juga menyingkirkan Kyungsoo.

Tao balik ke China tugasnya selama di Korea telah selesai termasuk membantu Chanyeol.

.

.

Aktivitas di rumah tuan Park berjalan seperti biasa, Baekhyun mulai kerja pada tugasnya mengurus Toben meski tiga hari terlewat mengurung diri. Baekhyun juga sudah tahu jika Kyungsoo tengah mengandung sementara ajjumma Lee masih butuh perawatan di rumah sakit dan ketiganya tidak lagi kaget sebab Xiumun telah menceritakan semuanya.

Pernah sekali Kyungsoo merengek meminta ramyeon yang harus di masak langsung Baekhyun walaupun saat itu Baekhyun masih dalam keadaan ketakutan sehingga berbagai cara di lakukan Luhan dan Chanyeol untuk membujuk Kyungsoo agar tidak meminta namun semakin di bujuk Kyungsoo semakin merajuk hingga Baekhyun tergerak oleh rasa iba melihat Kyungsoo, bermula dari situlah Baekhyun berusaha menghilangkan rasa traumanya yang terus mengganggu pikiran.

.

.

Kyungsoo berselonjor di karpet bulu depan televisi sambil memakan buah apel yang telah ia kupas dan di bela menjadi beberapa bagian.

Luhan_Baekhyun juga berada di sana setelah menyelesaikan tugas kegiatan membersihkan rumah.

Acara masak yang di tayangkan di layar televisi menghenti kegiatan mengunyah Kyungsoo, ia menoleh pada Luhan yang duduk di samping kanannya sedikit waspada.

"Lu, apa aku bisa minta sesuatu?" tanyanya penuh harap. Jantung Luhan berdetag cepat ia segera melirik Baekhyun yang berada di sebelah kiri Kyungsoo meminta pendapat mengenai pertanyaan Kyungsoo di iyakan atau tidak.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang