PARK 2

13K 547 14
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol X Do Kyungsoo Gs)

.


.

612

🍒🍑

Kyungsoo mengelinjak nikmat, tangannya meraba dinding bergantian memegang kepala Chanyeol, ujung jari kaki menginjak kuat lantai kamar mandi guna memperkuat kaki untuk menopang berat badan.

Sedari tadi Chanyeol menunduk membenam wajah di kemaluannya memainkan lidah pada permukaan vaginanya lantas mengeluar masukkan lidah panjangnya di lubang sanggama.

Kyungsoo tak henti membuka mulut mendesah dengan wajah yang terlihat frustasi karena kenikmatan. Cairannyapun sudah dua kali keluar namun Chanyeol masih betah menyesap bergantian bibir kemaluannya, menjilat bersih cairan Kyungsoo yang keluar.

Kedua tangan Chanyeol tak tinggal diam ia meraba paha serta meremas bokong berisi Kyungsoo.

"Hmmmahhh tuanhhh--- aku sudah tidak tahanhhh ahhhh" racuh Kyungsoo memejam mata ketika jari tengah Chanyeol menerobos ke lubangnya.

"Aghhhh"

Desahnya memburu Chanyeol semakin gila memain jarinya di dalam Kyungsoo membuat pola menggunting saat jari manis menerobos masuk.

Tak kuasa menahan kenikmatan, tubuh Kyungsoo melorot namun di tahan oleh Chanyeol. Ia berdiri dari jongkoknya mengocok penisnya yang sedari tadi menegang kemudian mengarahkan ke lubang Kyungsoo yang berkedut minta di puaskan.

Jlebbb

"Ahhhhh"

Desah keduanya atas penyatuan inti tubuh di bawah sana.

Spontan Kyungsoo mengalung tangan di leher jenjang Chanyeol tidak ingin tubuhnya jatuh.

Sekali hentakan penis Chanyeol tenggelam memenuhi liang kenikmatan Kyungsoo.

Chanyeol memejam mata menikmati pijatan vagina Kyungsoo pada batangnya.

"Ahhh ini sungguh nikmat"

Tukasnya belum juga bergerak.

"Tuan jangan membuatku tersiksa--- bergeraklah"

Mendengar permintaan Kyungsoo terdengar merajuk, Chanyeol bersmirk mengangkat tubuh Kyungsoo menempel dinding dan langsung menghentak-hentakkan pinggungnya maju mundur membuat badan Kyungsoo tersentak-sentak naik turun.

"Ahhh ahhhhhhh"

Desahan Kyungsoo meringis nikmat, ia sungguh tak bisa membohongi diri bahwa kegiatan penyatuan mereka kali ini benar-benar membuatnya ingin menjerit mengeluar tangis kenikmatan.

Clok

Clok

Clok

"Argghhh ahhhhh"

Erang Chanyeol terus menubruk badan Kyungsoo menusuk lubang Kyungsoo semakin dalam dari bawah sesekali mengemut dan menjilat payudara yang menggelantung indah depan mata.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang