CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Sinar mentari pagi menyising ke sela-sela tirai jendela kamar di mana dua sejoli tengah berpelukan dalam lelap hingga beberapa menit berlalu suara umpatan terdengar dari bibir pria terusik oleh cahaya.
"Sial"
Namun tidak berlangsung lama sebab ketika membuka mata hal pertama terlihat netra tajamnya yakni gadis cantik sedang menutup mata berhasil menarik senyuman di bibir.
Tangan yang memeluk pinggang gadisnya naik ke atas mengusap alis tebal, bergantian turun ke pipi serta hidung bahkan anak rambut pengganggu tidur tersingkir ke belakang telinga menampakkan kesempurnaan wajah ayu paripurna yang menjadi kecintaannya.
"Cantik! Kau selalu terlihat cantik Kyungsoo dan aku mencintaimu" bisik Chanyeol di depan wajah gadis itu.
Tangannya tanpa henti membelai wajah bulat imut Kyungsoo turun ke area perut mengusapnya penuh sayang.
"Selamat pagi aegy apa tidurmu nyenyak?" Sapanya terlampau lembut.
Chanyeol mengingat semalam Kyungsoo meminta tidur bersama di kamar ketiga maidnya, mau tak mau Chanyeol menurut karena jika tidak di turuti Kyungsoo di pastikan merengek sepanjang malam.
Di rasa tidur Kyungsoo akan terusik oleh sinar cahaya yang semakin jelas menyinari wajah manis Kyungsoo dengan inisiatif Chanyeol mengangkat tangan menghalangi cahaya.
Pria Park tersenyum melihat Kyungsoo memanyun bibir ranum padahal kedua mata bulat masih tertutup.
Apa di dalam mimpi ia juga melakukan hal yang sama, sama mempaut bibir jika tidak suka sesuatu?
"Eugh" lenguhan kas bangun tidur semakin membuat Chanyeol tersenyum lebar menampil gigi putih lebar yang bersusun rapi. Di matanya Kyungsoo semakin berlipat kali imut saat bangun seperti sekarang wajah natural, rambut berantakan.
"Good Morning" sapa Chanyeol pelan menyisir rambut Kyungsoo menggunakan jemari ketika kedua bulat mata terbuka.
"T-tuann?" Cicit Kyungsoo mengernyit heran melihat sekeliling jika saja ia tidur di kamar Chanyeol tapi tidak.
"Apa yang tuan lakukan di sini?" tanyanya menguap sambil mengucek sebelah mata ingin tahu kenapa Chanyeol berada di sana sepagi sekarang.
"Kau lupa siapa yang memintaku tidur di sini semalam?"
Nampak raut berusaha mengingat di kening Kyungsoo, berusaha mencari kebenaran dari perkataan Chanyeol tetapi entah kenapa ia benar-benar lupa atau ini hanya akal-akalam Chanyeol agar tidur bersama? Gadis itu memicing mata curiga membuat Chanyeol menahan gemas ingin menarik hidung bangir Kyungsoo.
"Kenapa? Kau tidak percaya dengan apa yang aku katakan?" Cetus Chanyeol menatap lekat wajah Kyungsoo--- gadis itu mendengus.
"Ah di lihat dari mimik wajahmu jawabannya iya" lanjutnya berhasil menarik cebikan Kyungsoo.
"Aku tidak mengingat sama sekali-- ini pasti ada yang salah jelas-jelas tuan yang tidur di kamar kami pasti tuan sengaja kan masuk ketika aku tidur lelap" tudingnya mengambil kesimpulan sesuai isi kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥