PARK 29

3.1K 374 27
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Suara teriakan di akibatkan marah yang meluap tidak terkendalikan terjadi begitu saja setelah mendengar pengakuan kegagalan seseorang sehabis di tanya-- bahkan kedua pipi menjadi sasaran tamparan melapias emosi apalagi-- satu nama melolos hampir terluka berkat perkelahian sempat terjadi.

Rose-- wanita itu menatap pria tampan di depannya dengan kilatan nyalang yang sangat menusuk sementara tertatap menunduk bukan tidak berani membalas melain akan semakin memperumit keadaan akibat kegagalan membawa Kyungsoo serta hampir melukai pria penolong gadis itu.

"Jika terjadi apa-apa dengan Chanyeol-ku-- aku berjanji akan membunuhmu dengan tanganku sendiri brengsek"

Pria terhardik terdiam--- tidak sedikit pun pembelaan bagi dirinya karena sebelumnya ia sudah menjelas-- Chanyeol datang tepat di saat ia hampir saja berhasil merayu Kyungsoo mengajaknya pulang bersama.

"Kau dengar Taehyung--- aku tidak menyuruhmu melukai Chanyeol tapi membawa Kyungsoo di hadapanku---" tunjuknya "kau harus lakukan kegagalanmu itu sampai berhasil dan--- sekali lagi jangan libatkan Chanyeol" gertak Rose mengatup gigi.

Pria yang adalah Taehyung mengangguk membalas-- Rose kemudian ingin kembali bersuara tetapi suara bel rumah mengintrupeksi, kernyitan tercetak jelas di kening merasa heran-- ini sudah malam lantas siapa gerangan yang bertamu? Kedua orang tua lagi perjalanan bisnis jika pun mereka sudah kembali yang pasti terlebih dahulu memberi kabar faktanya kedua orang tua Rose baru saja berangkat siang tadi.

Melirik Taehyung sekilas-- Rose melenggang pergi menghiraukan pria tampan itu yang masih setia menunduk dalam keadaan berdiri.

Suara langkah Rose bersahut-sahut terdengar cepat berjalan ke pintu sesampainya di sana segera ia membuka tanpa melihat interkom.

Clek

Sepi.

Tidak ada siapa-siapa selain angin malam menerpa seluruh badan, Rose menahan emosi-- siapa yang hendak bermain-main dengannya.

"Sial" umpatnya mengepal tangan ingin berbalik masuk ke dalam rumah tetapi sepatu heels nya menyentuh sesuatu di bawah sana.

Ragu-ragu Rose menunduk mengangkat sebuah bingkisan berpita merah mudah berbungkus bungkusan hitam bertulis:

"SEMOGA MENYENANGKAN♥️".

Rose mendongak, melirikkan mata menyapu sekitaran di depannya, kali saja mata bulatnya mendapat seluit bayangan sang pengirim tetapi nihil-- ia tidak menemukan apa-apa selain kegelapan.

Wanita itu menegak badan sedikit ragu namun rasa penasaran lebih mendominasi, Rose berbicara sendiri merasa tertarik "tidak ada nama pengirim-- tapi, ini terlihat seperti hadiah buat calon pengantin" simpulnya tersenyum yang sialnya terlihat manis.

Senyuman Rose semakin merekah-- tiba-tiba mood nya yang berantakan kembali bagus, tanpa berpikir dua kali ia membuka kotak tersebut saking penasaran ingin melihat isinya.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang