CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Rose nampak puas melihat hasil persiapan pernikahannya dengan Chanyeol yang hanya butuh 4 hari saja sudah terlihat sangat sempurna. Ia tidak merasa keberatan mengeluar isi tabungan ratusan juta membayar gedung venue pilihan.
Segalanya sudah di tanggung sang pemilik gedung sesuai keputusan kontrak saat Rose menandatangi surat kontrakan gedung sepaket termasuk dekorasi, makanan, musik dan lain-lain.
.
.
"Kau terlihat aneh dengan senyumanmu itu? Apa kau yakin Chanyeol akan menerima semua ini?"
Suara bas seseorang dari arah samping Rose mengalihkan atensi wanita itu yang menatap kagum ruangan gedung.
"Terima atau tidaknya Chanyeol tetap harus menikahiku"
Pongahnya tersenyum menyeringai berbalik saling berhadapan pemilik suara, tidak lupa melipat tangan di dada.
Putaran tubuhnya yang anggun kas wanita berkelas tidak sedikitpun menarik daya suka lelaki yang baru saja datang.
"Jangan terlalu percaya diri Rose, kau dan aku mengenal Chanyeol bukan hanya setahun dua tahun-- tapi sudah sangat lama"
Katanya menghela memasukan kedua tangan ke dalam saku celana berbahan kain mengalih pandangan dari Rose menelisik setiap inci ruangan yang tersulap sangat mewah dan elegan.
"Jika kau datang hanya untuk menceramaiku sebaiknya kau pulang Baekho, aku tak membutuhkanmu di sini"
Sarkartis Rose menatap remeh pada Baekho, pria yang tiba-tiba muncul tanpa di butuhkan kehadirannya.
Rose tidak percaya dengan ucapan yang keluar dari bibir sahabatnya ini, seharusnya Baekho datang mendukungnya bukan untuk mengeluarkan kata-kata yang mematahkan semangat Rose walaupun itu tidak akan terjadi.
"Aku mengingatkanmu saja karena kau sahabatku Rose"
Kini Baekho kembali menatap Rose--- terlihat sekali di wajahnya kekhawatiran akan sahabatnya yang terlalu berobsesi mendapatkan sahabat lainnya, Chanyeol.
Baekho bukannya tidak tahu menahu jika sejak dulu Rose menyukai Chanyeol namun Baekho tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu Rose sebab Chanyeol mencintai sahabat gadis-nya yang bukan Rose melainkan Sookyung.
Jika saat itu Chanyeol tidak peka terhadap perasaan suka Rose padanya maka Baekho terlalu peka, perhatian Rose, tatapan Rose terhadap Chanyeol yang sangat berlebihan bahkan menyebut nama Chanyeol Rose terlihat berbinar kedua matanya tidak bisa berbohong terlalu jelas ada cinta terpendam di sana.
Berbeda saat Rose bersamanya ataupun dengan Jongin sikap Rose sangat layak di katakan sikap sahabat ke sahabat.
Wajah Rose terlihat mengeras melihat Chanyeol lebih banyak bercengkrama bersama Sookyung di banding dirinya yang jelas-jelas mencintai Chanyeol.
Rose juga tidak suka melihat Chanyeol memberi perhatian lebih pada Sookyung, mengkhawatirkan Sookyung sampai di mana Chanyeol menyatakan ia mencintai Sookyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥