PARK 15

6.1K 435 27
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Chanyeol mengangkat turun Kyungsoo dari pangkuannya menggiring gadis-nya(?) naik menuju kamar melihat itu Luhan mengambil alih pekerjaan Kyungsoo yang tertunda untuk menyiapkan sarapan.

Luhan paham dan sangat mengerti seminggu tidak melakukan sesuatu yang sering di lakukan chansoo otomatis tuan Park akan menggagahi Kyungsoo ya setidaknya seharian.

Walaupun Luhan belum pernah melalukan itu(?) tapi ia mengerti hormon seorang Park Chanyeol.

"Aigoo, kali ini kau tidak akan bisa berjalan Kyungsoo" Luhan menggeleng kepala meringis membayangkan saja membuat dirinya bergidik.

🐯🐯🐯

Clek

Suara pintu terdengar terbuka-- Chanyeol pelaku pembuka pintu kamar menarik Kyungsoo pelan melangkah masuk bahkan terkesan tidak sabar sebab pria mapan tampan itu langsung memojokkan tubuh Kyungsoo ke dinding, mengukung tubuh lebih kecil darinya lantas menyambar bibir bengkang Kyungsoo.

Lidah Chanyeol menyapu setiap permukaan bibir Kyungsoo kemudian meneroboskan lidahnya ketika bibir mungil Kyungsoo memisah terbuka.

"Ahhh eumahhhh"

Kyungsoo mendesah tertahan meremas rambut Chanyeol menyalur nikmat nyatanya Chanyeol tidak hanya memporandakan ruang mulutnya-- kedua tangan pria tinggi itu meremas payudaranya yang masih terbungkus baju.

"Sssttthhh eumhhhhh"

Desisan di ikut desahan melolos begitu saja sebab kali ini Chanyeol meremas bokong berisi bersamaan mengelus kulit mulus belakang Kyungsoo.

"Tuan oughhhhhh"

Chanyeol melepas pakaian Kyungsoo tak bersisa setelah menyudahi ciuman bibir.

Sedikit memberi jarak, Chanyeol menatap lekat tubuh mungil polos Kyungsoo yang benar-benar sangat menggoda.

"Tubuhmu sangat indah dan seksi Kyungsoo-- benar-benar sangat menggoda juga menggairahkan"

Puji Chanyeol kembali menyambar bibir ranum gadis-nya(?)

Kewalahan akan kebrutalan Chanyeol Kyungsoo tidak lagi mengimbangi ciuman Chanyeol yang terus saja memakan bibirnya mencari posisi baik agar ciuman mereka semakin dalam dan nikmat.

"Eughhhh"

Lidah Chanyeol menjelajah turun ke leher, memutar menjilat permukaan kulit mulus harum milik Kyungsoo.

Kedua tangan Kyungsoo menjamak rambut Chanyeol merasakan kenikmatan tiada tara ketika bibir tuannya mulai mengecup dada, mengkulum payudaranya.

Kyungsoo belingsatan dalam keadaan masih berdiri sesekali membusung dada.

Nampaknya tangan nakal Chanyeol tidak bisa menganggur begitu saja, selagi bibir menelan habis payudara sintal tangan pria itu meremas pantat Kyungsoo.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang