CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Chanyeol meninggalkan Kyungsoo di meja makan tidak mau terlibat debat panjang dengan Kyungsoo yang sedang membersihkan meja usai terpakai walaupun Chanyeol mengeluar perkataan 'larang' berulang kali namun keras kepala Kyungsoo saat ini sudah di tingkat akut jadilah setiap Chanyeol berkata, ucapannya sama sekali terhiraukan.
.
.Tungkai jenjang Chanyeol melewati kamar tidur menuju ruang kerja, menghela nafas panjang ia meraih bingkai foto yang dirinya, Sookyung, Jongin, Rose dan Baekho tersenyum bahagia di gambar tersebut.
Chanyeol kemudian duduk mengenang kembali moment foto yang setia terpajang di mejanya itu, foto yang di ambil saat pengumuman kelulusan SHS pada masanya.
Senyum tipis menghias bibir melihat rangkulan tangan di bahu Sookyung gadisnya yang sangat di cintai, dulu.
"Sooi, kau tahu sebentar lagi aku akan menjadi appa" menolog Chanyeol mengusap bagian wajah Sookyung.
"Aku mencintainya sangat mencintainya sama seperti aku mencintaimu dulu" Tarikan nafas Chanyeol hembuskan.
"Aku harap kau bahagia di sana tanpaku karena aku sudah mencoba bahagia tanpamu, kau dan Kyungsoo sama-sama menempati tempat spesail di sini" Chanyeol melanjut menunjuk dada.
"Rose sangat berubah Sooi, ah mungkin kau sudah tau lebih dahulu dariku karena kalian adalah sahabat dekat" senyum sendu terbit di bibir Chanyeol.
"Rose begitu terobssesi padaku bahkan ia mengancamku menggunakan sahabat kita agar aku menikah dengannya dan-- besok ia berencana mengajakku fitting baju pengantin" ada nada putus asa di sana-- terdengar sangat memberatkan hati.
"Hah-- aku berharap itu tidak terjadi karena Jongin dan Baekho sudah di temukan, Sooi aku yakin kau juga berharap demikian" memejam mata sesaat, Chanyeol bergerak menyandarkan punggung pada sandaran kursi.
Beberapa menit seperti itu Chanyeol mengembalikan bingkai foto yang di pegang namun bukan di atas meja lagi tetapi di simpan ke dalam laci meja.
.
.
Kembali tungkai Chanyeol melangkah, kali ini menuju kamarnya setelah memeriksa beberapa file tentang proyek yang menunggu persetujuannya sebagai Pemimpin Perusahaan yang di kirim Jongdae melalui Email.
Waktu sudah menunjukkan Jam 10 malam, sebelum tidur Chanyeol mengingat Kyungsoo, apa gadis itu sudah tidur atau belum?
🐯🐯🐯
Langkah pria itu menuruni anak tangga semakin langkahnya mendekat ke ruang tamu, kedua kuping lebar nampak jelas mendengar suara isak seseorang.
"Astagaa Kyungsoo kau kenapa?" kaget Chanyeol melihat Kyungsoo memeluk kaki terisak di sofa.
Terpanggil mendongak dengan mata berair "tuan-- aku hiks" tidak melanjut berkata Kyungsoo menyeka air mata serta cairan dari hidung menggunakan punggung tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fiksi Penggemar🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥