CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
612
🍒🍑
Kedua kelopak mata Kyungsoo perlahan terbuka, hal pertama yang ia lihat ketika penglihatan tidak mengabur adalah ruangan bernuansa putih.
Gadis bermata bulat tersebut mengedar pandangan meneliti setiap sudut ruangan tempat di mana ia sekarang namun seketika kebingungan terjawab saat mendapat punggung tangan tertancap jarum inpus yang selangnya meneteskan cairan.
Berusaha mengingat apa yang terjadi sehingga ia berada di ruangan beraroma kas obat-obatan yang dapat menarik simpul jika Kyungsoo berada pada salah satu ruangan kamar rumah sakit tetapi tak kunjung mendapat jawaban--- nihil.
"Rumah sakit? Kenapa bisa?" Gumam Kyungsoo lemah sekali lagi ia memindai tempat "Lulu-Baekhyun kalian di mana?"
Kepanikan melanda, Kyungsoo segera mencabut infus pada punggung tangan berniat pergi dari sana sebab menduga bahwa selama berada di rumah sakit kedua sahabatnya tidak mengetahui keberadaannya.
Clek
"Eoh---nona kau sudah bangun?" Kaget pembuka pintu berjalan sedikit terburu mendekat ke arah Kyungsoo yang berusaha turun dari ranjang pasien "nona mau ke mana? Jangan bergerak dulu keadaanmu belum membaik, gerakan terburu-burumu akan memperparah kesehatan nona" ujar pria yang adalah dokter pemberondong Kyungsoo kalimat.
Sesaat Kyungsoo menatap dokter pesuara yang sialnya tampan tak kalah tampan dari pangeran incaran Baekhyun "Aku mau pulang dok" ungkap Kyungsoo tidak ingin terlena ketampanan dokter.
"Tapi nona belum sembuh? Bagaimana kalau nona pingsan? Aku pasti menanggung resiko" Sang dokter membantu Kyungsoo berdiri.
Memutar bola mata malas Kyungsoo menyahut "aku rasa dokter perlu kacamata yang lebih bagus lagi, dokter tidak lihat aku sudah bisa berdiri? Itu artinya aku sudah sembuh" dokter tampan tersebut mengatup bibir, dalam hal inipun Kyungsoo terlihat cute.
Sang dokter gregetan ingin sekali menarik hidung mancung Kyungsoo gemas bisa-bisanya ia berkata seperti itu pada orang yang selama 2 minggu ini berusaha membuatnya sembuh, merawatnya sepenuh hati.
"Emm, maaf nona kalau bagitu kau duduklah dulu sambil menunggu seseorang yang akan menjemputmu" ucap dokter membuat Kyungsoo mendongak.
"Siapa yang menjemputku? Lulu atau Baekhyun? aishh ku rasa keduanya yang akan datang" Kyungsoo sedikit bersemangat tersemat pula di bibir cebikan, tadinya ia pikir kedua sahabatnya tidak mengetahui soal keberadaannya ternyata ia salah--- sontak saja kerucut bibir berganti senyuman merekah.
Dokter tampan terkesima tak mengedip mata melihat senyuman manis Kyungsoo, baru kali ini dokter itu melihat bentuk hati pada bibir.
Kyungsoo memicing mata menatap wajah dokter yang sejak tadi memperhatikan bibirnya bukan mejawabnya.
"Ekhemm dokter apa bibirku sebegitu menariknya sampai kau menghiraukan pertanyaanku dan mala menatap bibirku ini?" Kyungsoo menyentuh bibirnya sendiri berjalan maju membuat dokter yang belum ia tahu namanya mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥