CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Keesokan harinya Kyungsoo di perbolehkan pulang, Baekhyun dan Luhan ikut serta setelah mendapat perawatan di rumah sakit.
Chanyeol mengantar ketiga gadis itu ke rumahnya sebelum ke Kantor polisi, pagi tadi ia mendapat telepon agar memberi keterangan mengenai kejahatan yang di perbuat Woobin sementara tentang kejadian di Bandara Xiumin sudah menceritakan bagaimana mereka bisa lepas dari jerat Woobin.
Sebenarnya begini---
Woobin menyungging senyuman jahat melihat Kyungsoo berpelukan dengan Baekhyun kemudian ia melirik anak buahnya yang sedari tadi menodong Luhan menggunakan alat tajam. Seakan-akan mengerti tatapan Woobin anak buahnya itu menghampiri Kyungsoo bermaksud menusuk tepat di perut yang di sana ada janin semakin hari semakin bertumbuh.
Tetapi pergerakan tersebut tidak luput dari penglihatan Xiumin dengan gerakan cepat bahkan terlampau cepat ia menarik Kyungsoo dari Baekhyun membuat Baekhyun hampir terjatuh andai Luhan tidak cepat menolong.
"Kyungsoo kau tak apa?" Xiumin bertanya penuh khawatir di luar dugaan Kyungsoo menepis tangan wanita itu mendekat ke Woobin lalu berjinjit menarik kerak jas Woobin.
Gadi itu menghardik Woobin sangat lantang sehingga membuat kerumunan kian menambah.
"Pria brengsek--- awalnya aku berpikir kau baik tapi--- kau tidak lebih dari pecundang yang hanya mencari kelemahan lawan dari teman gadis yang di cintai agar memenuhi kepuasaan hasratmu" Woobin bersmirk-- tidak ada niatan membalas atau menepis tangan Kyungsoo sampai salah satu anak buahnya berbisik jika Polisi mendekat ke arah mereka.
"Kau benar-benar pria bajingan--- pengecut" Kyungsoo menekan di tiap katanya--- sedikit terhuyung tatkala Woobin mendorongnya menutup wajah menghindar dari polisi namun naas--- para polisi sudah sangat mengenal wajahnya sehingga ia dan anak buahnya terkepung tanpa mengeluar ancaman.
.
.
Kyungsoo, Luhan dan Baekhyun di pindahkan ke kamar lantai atas di mana kamar mereka berseberangan kamar Chanyeol agar Chanyeol bisa mengawasi ketiganya selain itu ia tidak ingin kejadian di mana Kyungsoo membuka pintu untuk Hanbin yang membawa es krim pagi-pagi buta terulang kembali.
Tetapi ada yang aneh--- Kyungsoo merasa asing dengan kelakuan Baekhyun, sikap ceria gadis itu berubah semenjak kembali sebab biasanya Baekhyun lebih antusias dari Luhan tapi sekarang? Sangat berbanding terbalik. Apa yang terjadi?
Berada di kamar baru--- tidak hentinya Kyungsoo memberi gestur tubuh mengagum dan bibir bergerak "waw". Luhan_Baekhyun baru saja selesai mandi dan berganti pakaian tidak jauh dari mereka Kyungsoo mengernyit bingung melihat Luhan sibuk membantu Baekhyun mengenakkan pakaian tadi juga demikian--- Baekhyun diam saja saat Luhan menariknya ke kamar mandi.
Tidak ingin berpikir macam-macam Kyungsoo tersenyum menunduk kepala mengelus perutnya sayang. Luhan dan Baekhyun belum tahu soal kehamilannya, berniat memberitahu tetapi sebelumnya ia ingin bertanya pada Luhan mengenai sikap Baekhyun yang berbeda?
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥