CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs).
.
🐯🐯🐯
🍒🍑
Langkah kaki tegap mengalun di setiap pinjakan sepatu pembungkus ujung kaki panjang pria jangkung berwajah datar ciri kas dari ekspresi Woobin yang saat ini memasuki salah satu ruangan bawah tanah rumah milik orang tuanya dahulu, rumah yang tak terpakai semenjak kedua orang tua meninggal.
Woobin hanya pulang sesekali-- karena ia lebih memilih tinggal di Apartemen mewahnya, tetapi rumah tua itu tetap terlihat terawat karena beberapa pekerja selalu membersihkan.
Langkah kaki Woobin sejenak terhenti sekedar bertanya "Di mana kedua gadis itu?" Tanpa mengubah ekspresi datar.
"Di ruangan sebelah kanan tuan, mereka ada di dalam" sahut salah satu anak buahnya menunjuk arah letak di mana LuBaek di sekap.
Pria petanya tidak lagi menanggapi tetapi merongok saku celana di mana terdapat ponselnya.
"Apa mereka bersedia mengeluarkan uang sesuai nominal yang aku minta?" Woobin bertanya saat nada sambung terjawab.
"Iya tuan sesuai permintaan tuan, tiga hari lagi mereka meminta membawanya ke Spanyol"
"Baiklah, kedua gadis itu akan menjadi milik mereka"
Woobin menutup panggilan--- menyeringai dengan alis kanan tebal tertarik ke atas.
"Bersiaplah Park setelah ini aku pasti memberi kejutan lain untukmu" desisnya jahat.
Entah apa yang menjadi rencana Woobin selanjutnya setelah menjual LuBaek ke perdagangan manusia.
.
.
Kyungsoo menyeret tungkai begitu malas ke dalam rumah tanpa memperhatikan sekitaran-- ia lupa memberitahu dokter Hanbin jika seharusnya di antar ke rumah dr. Han bukan ke rumah tuan Park.
Deheman nyaring bahkan tidak terdengar di kedua kuping sebab ia masih kesal soal es krim yang jatuh.
Chanyeol sosok berdehem melihat kedatangannya sama sekali tidak terlihat padahal pria itu sejak tadi berdiri di teras bahkan ketika mobil Hanbin berhenti--- Chanyeol dapat melihat jelas Kyungsoo dan dokter tersebut terlibat obrolan yang begitu unfaedah melihat Kyungsoo acuh tak acuh.
Berusaha meredam emosi sebab terabai Chanyeol bersuara "aku tidak percaya kau semakin menjadi-jadi Kyungsoo-- setelah membuat semua orang khawatir sekarang kau berusaha mendekati dokter yang bekerja di rumah sakit milikku" tidak ada tanggapan-- Kyungsoo tetap melenggang berjalan dalam lamunan.
"Yakkk Do Kyungsoo apa kau mendengarku?" Chanyeol berbalik ikut melangkahkan kaki.
Sesaat Kyungsoo menghenti langkah celingukan seperti mencari asal suara tetapi hanya sebentar karena ia langsung memegang perut meletak belanjaan di sofa seakan dialah pemilik rumah.
"Astaga aku sangat lapar" tukasnya-- dan Chanyeol hanya memperhatikan tidak ada guna bersuara jika terabaikan.
Ya itu mungkin pembawaan bayi-- kesimpulan tepat di kepala Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfic🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥