PARK 27

3.6K 358 85
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

🐯🐯🐯

🍒🍑

Nyatanya Rose tidak jerah-- ia tanpa henti menghubungi Chanyeol ketika tiba di rumah meskipun pria tampan tersebut abai-- tetapi dengan segala ancaman yang di lakukan pada akhirnya Chanyeol pasrah-- ini demi keselamatan Kyungsoo juga sahabat-sahabatnya.

Chanyeol menarik nafas dalam mendial nomor yang selama ini terabaikan olehnya.

"Yeoboseo Park--- rupanya kau masih hidup eoh, aku pikir kau sudah mati karena tidak pernah menghubungiku" tatar seseorang kesal di seberang sana menjawab.

"Jongdae hyung aku butuh bantuanmu?" Balas Chanyeol pada pria yang menjadi Sekretaris-nya selama ini.

"Yakk pria brengsekk bantuan apa yang kau butuhkan lagi setelah meninggalkan semua tanggung jawab Perusahaanmu padaku dan malah pergi bersenang-senang liburan entah dengan wanita siapa tanpa memberitahuku yang hampir mati menghandle semua pekerjaanmu dan sekarang kau berkata meminta bantuanku? mati saja kau BRENGSEKKKK'"

Chanyeol menjauhkan ponsel pintarnya dari telinga, suara cempreng nyaris membuat kupingnya menuli.

"Baiklah aku akan mati jika itu permintaanmu" kata Chanyeol makin membuat orang di seberang sana murka.

"Dasar brengsek kau Park, bantuan apa yang kau butuhkan haaa jangan memintaku untuk keluar Negeri aku baru saja tiba dan karenamu yang menghilang entah kemana kekasihku hampir saja memutuskan hubungan kami karena aku tidak ada waktu sekedar berkencan dengannya"

Mendengar itu Chanyeol merasa bersalah tetapi kali ini Chanyeol membutuhkan Jongdae untuk menolongnya, hanya Jongdae yang bisa menolong Chanyeol.

"Aku dan Rose menikah lusa"

"APAAA---- kau hanya pamer ingin menikah Park? astaga jangan bilang kau menghubungiku sekedar memberitahuku untuk menjadi walimu mengantarmu ke altar?"

"Tidak seperti itu hyung, tolong cari tau di mana Jongin dan Baekho di sekap Rose"

"AHAHAHAHA yakk brengsekk kau membuat lelucon eoh untuk apa calon istrimu mensekap sahabat kalian sendiri, aishhh aku tau ini sudah sore kau hanya menunggu beberapa jam ke depan melepas masa lajangmu di club, sepertinya kau sedang gugup"

Tawa membahana Jongdae lepas tidak habis pikir Chanyeol berkata seperti tadi padahal yang ia tahu kedua nama tersebut sahabat-sahabat Chanyeol dan Rose lalu atas dasar apa Rose menyekap sahabatnya sendiri?

"Hyung aku serius--"

Pria itu pun menceritakan semuanya-- awalnya Jongdae tidak bisa menerima dengan logika sehat tetapi jika obsessi yang bertindak maka semuanya menjadi bisa dan harus---- perkataan Jongdae yang siap membantu membuat Chanyeol bernafas lega.

Jongdae menutup panggilan wajahnya terlihat mengeras mendengar penjelasan Chanyeol.

"Ada apa hyung?"

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang