CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungso Gs).
.
612
🍒🍑
Sesuai permintaan Kyungsoo agar kedua sahabatnya tinggal bersama-- Chanyeol pun menggerakkan orang suruhannya menjemput Luhan dan Baekhyun.
Maka di sinilah orang suruhan Chanyeol di Panti yang dulu menampung ketiga gadis cantik berbeda marga namun di satukan dalam sebuah bangunan sederhana.
Tetapi jawaban Ibu Panti tak sesuai keingin, sejak kemarin pagi LuBaek berpamitan dari Panti untuk mencari Kyungsoo dan sekarang mereka entah di mana keberadaannya.
Tidak ingin mendapat amarah dari sih 'Tuan' karena mendatangkan kehampaan akhirnya suruhan Chanyeol menggerakkan anak buahnya agar menyebar mencari keberadaan kedua gadis yang di maksud.
🐯🐯🐯
Sebelumnya---
Ting Tong
Mendengar bel pintu Apartemen berbunyi Kyungsoo lantas terburu mendorong badan Chanyeol yang berada di atasnya sehingga tautan bibir mereka terlepas paksa.
"T-tuan ada tamu di luar" gumam Kyungsoo terbata pelan, ia sungguh sangat malu jika kepergok.
Chanyeol menutup mata sejenak menarik nafas pendek "Aishhh mengganggu saja" geramnya menahan kesal berjalan cepat sambil mengacak rambut.
Clek
"BRENGSEK--- BIASAKAH KAU TIDAK DATANG DI WAKTU YANG TIDAK TEPAT" teriak Chanyeol membuka pintu, seorang footman berdiri gugup juga takut saat kedua tangan Chanyeol menarik kerak bajunya.
"M-maaf tuan saya hanya membawa pesanan" sahut footman menyerahkan kotak makanan pada Chanyeol takut-takut.
Menghempaskan cengkramannya, debas terhembus begitu kencang dari pembauan Chanyeol dengan kasar ia merebut kotak tersebut lalu menutup pintu dengan cara di banting.
BLAM
Mengelus dada kaget-- footmat berbalik menggeleng kepala, ia tidak tahu letak kesalahannya di mana sehingga mendapat amukan seperti tadi.
Chanyeol bergegas ke dalam membawa kotak makanan di tangan--- seharusnya ia tidak memesan jika tahu akan menganggu kesenangannya.
Sesampainya di dalam ia melihat Kyungsoo telah berpakaian rapi seperti semula.
"Siapa yang menyuruhmu memakai pakaianmu?" tanya Chanyeol menatap Kyungsoo tak suka.
Kyungsoo meramat jari-jari menengok sekilas ketika mendengar suara Chanyeol.
"A-aku memakainya karena---- a-aku pikir teman tuan akan masuk" lirih Kyungsoo pelan yang langsung di sambar Chanyeol.
"Sejak kapan aku berteman dengan seorang pengantar makanan?" Kyungsoo mendongak melihat wajah Chanyeol.
"Apa?" Chanyeol memasukkan satu tangan ke saku celana "Ini kau makan agar memiliki tenaga melayaniku" kotak yang di bawa di letakkan di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUAN PARK🐯🐧✔
Fanfiction🔥🔥🔥 🔞🔞🔞 ✔Tuan Park mulai Publish tgl 07/02- 24/05 End✔ . 6 1 2 🐯Park Chanyeol 🐧Do Kyungsoo Hardshipper🔥🔥