PARK 12

6K 430 13
                                    

CHANSOO
(Park Chanyeol x Do Kyungsoo Gs)

.

.

612

🍒🍑

15 menit mengemudi mobil, Chanyeol tiba di alamat yang Jongin maksud sebenarnya Jongin adalah sahabat Chanyeol makanya Chanyeol menaruh kepercayaan padanya.

Setibanya Chanyeol langsung turun dari mobil dengan langkah tegap, wajah terangkat angkuh.

Ketiga pria kecuali Jongin membungkuk menyambut Chanyeol berbeda dengan LuBaek mereka semakin berpegangan erat tidak seperti saat Jongin yang datang yang membuat mereka sempat terpesona oleh senyuman Jongin tapi ini jangankan senyum mengedip mata saja enggan.

Chanyeol berhenti tepat di depan LuBaek yang bergetar hebat, dalam hati berdoa Tuhan segera mengirim mujizat agar tidak mati sia-sia karena memiliki impian di masa depan terutama membangun keluarga bahagia.

"Bawa mereka ke mobil" suara huskay Chanyeol begitu dingin memerintah anak buah Jongin menggiring LuBaek menuju mobil.

"T-tuann kami mau di bawa ke mana? Kami mohon jangan jual kami" Lirih Luhan masih berdiri di tempat.

Chanyeol mengangkat tangan kanan ke atas agar anak buah Jongin berhenti untuk menarik LuBaek.

"Kemari" Chanyeol mengulur kedua tangan ke depan agar di gapai LuBaek.

"Tidak usah takut kalian akan aman" Dengan sangat was-was baik Luhan maupun Baekhyun menerima uluran tangan Chanyeol.

Saat keduanya memegang telapak tangan besar Chanyeol mereka merasakan sesuatu berbeda.

Hangat

Mereka tidak terasa terancam namun kenyamanan dan juga rasa aman yang mereka rasakan seolah terlindung dari niatan jahat. Perlahan mereka mulai tersenyum menatap Chanyeol yang tidak di balas sama sekali oleh pria itu.

"Ikut aku" seakan terhipnotis mereka mengikut Chanyeol dari belakang, tangan yang sempat saling berpegang lepas begitu saja.

🐯🐯🐯

#Mension Chanyeol

Kyungsoo keluar dari kamar sebab mendengar suara deru mobil terhenti tepat depan rumah tuan Park. Ia berjalan cepat ah bukan ia berlari kecil karena penasaran siapa yang bertamu saat tuannya tidak ada di rumah.

"Lulu, Baek" teriak Kyungsoo tak percaya melihat Luhan dan Baekhyun berjalan menunduk dari belakang Chanyeol. Ternyata tuan Park yang datang bersama teman-temannya sesuai permintaannya.

Sadar namanya di sebut dengan suara yang sangat familiar mereka mendongak.

"KYUNGSOO/KYUNGJA" kompak keduanya lalu tanpa komando mereka berlari mendahului Chanyeol, Kyungsoo tidak tinggal diam ikut berlari kemudian mereka berpelukan layaknya teletubis.

"Kyung kau kemana saja hiks" Luhan yang lebih dahulu mengeluarkan pertanyaan di iringi isakan.

"Lulu benar Kyungja, kenapa tidak pulang ke Panti kami begitu khawatir padamu" imbuh Baekhyun menambahi.

TUAN PARK🐯🐧✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang