Hari ini adalah hari yang melelahkan untuk siswa kelas 11IPA1, dimana semua guru di pelajaran hari ini memberikan tugas yang banyak.
Teng..teng..teng
Bel istirahat pertama pun berbunyi.
"Baiklah, sampai disini dulu pelajaran dari saya. Kalian boleh istirahat"
"Ne ssaem" teriak semua siswa.
"Nyet, mana? Katanya mau ngasih nomor ponselnya doi" kata Jimin.
"Nih cari sendiri nomornya. Gue mau ke toilet dulu" balas Nayeon sambil memberikan ponselnya ke Jimin.
Setelah itu Nayeon pergi dari kelasnya. Di perjalanan menuju toilet, Nayeon mendengar suara gaduh dari arah toilet cowok.
"Heh cupu!! Lo tuh gak pantes sekolah disini tau gak?!!"
Bugh..
"Bangun lo!! Lemah banget sih lo jadi cowok!"
Plak..
Mendengar itu, Nayeon langsung bergegas menghampiri suara gaduh tersebut. Dilihatnya 3 orang cowok yang sedang memukuli, menampar, dan menendang seorang cowok lain yang sudah terkapar di lantai.
"Stop!!" teriak Nayeon. "Kalian berani-beraninya membuat keributan disekolah!" marah Nayeon.
"Udah nun, gausah ikut campur"
"Sayangnya gue udah ngrekam kelakuan kalian tuh" kata Nayeon santai. Padahal bawa ponsel aja enggak.
"Sialan"
"Tenang aja gue gak bakal lapor. Tapi sekali lagi kalian bully orang lain kayak gini, bakal gue sebarin nih video. Mending sekarang kalian pergi" ucap Nayeon dingin.
Mereka bertiga pergi dari situ. Nayeon menghampiri cowok tadi. Dia meringis melihat kondisi cowok tersebut. Baju seragam yang basah dan kotor, kacamata yang patah, hidung dan bibir yang mengeluarkan darah.
"Lo gak papa? Kenapa gak ngelawan sih" hening tak ada jawaban.
"Lo bawa baju seragam ganti gak?" cowok itu menggeleng.
"Yaudah lo tunggu sini dulu. Gue cariin seragam bentar. Jan kemana-mana"
Setelah mengatakan itu, Nayeon langsung bergegas ke kelas mencari Jimin tapi dia tidak ada. Nayeonpun berlari ke arah kantin namun hasilnya sama.
"Mana sih tuh bantet. Urgent gini malah ilang. Mana hape gue dibawa lagi" dumel Nayeon.
Nayeon langsung lari ke lantai 2 lagi, ke kelas sepupunya. Sesampainya disana, dia disambut oleh Chanyeol, kakak kelas yang genit.
"Eh ada Nayeon. Nyariin Chan oppa ya?"
Sebelum Nayeon membalas pertanyaan Chanyeol, Yoongi sudah menarik kerah belakang seragam Chanyeol dan menyuruhnya duduk.
"Ada apa Nay kok ke kelas oppa?" tanya Yoongi.
"Oppa.. oppa punya seragam ganti gak? Gue pinjem dong oppa. Penting"
"Ada di loker ambil aja. Tapi buat apa lo pinjem seragam cowok?" tanya Yoongi heran.
"Ntar gue jelasin oppa. Gue ambil ya seragamnya. Bye"
Yoongi hanya geleng-geleng melihat kelakuan sepupunya itu. Nayeon langsung berlari ke loker untuk mengambil seragam Yoongi kemudian bergegas ke toilet cowok. Dilihatnya cowok yang tadi masih terduduk di lantai dengan posisi yang sama.
"Nih cepet ganti seragam sebelum lo kedinginan" titah Nayeon.
Cowok tadi hanya mengangguk menanggapi Nayeon. Setelah berganti pakaian dan keluar toilet, masih terlihat Nayeon yang menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )