Di kelas X4
"Dahyuunn" teriak Chaeyoung.
"Gausah teriak-teriak napa sih. Toa banget mulut lo" kesal Dahyun.
"Yee, biasa aja dong Hyun. Nggegas mulu lo. Eh Hyun, lo lagi deket sama Jimin oppa ya?"
"Kata sapa lo?"
"Kata gue barusan"
"Gak tuh"
"Lah kemarin katanya anak-anak yang ikut ekskul, lo dianterin pulang sama Jimin oppa"
"Dianterin pulang doang Chae, masak gitu dibilang deket"
"Denger ya tahu. Setau gue, cuma lo doang cewek yang dianterin pulang selain Nayeon eonni"
"Dari yang gue denger Chae, dia tuh sering modusin adek-adek kelasnya dia. Mungkin aja gue salah satu korbannya"
"Gaya lo korban-korban segala. Tapi kayaknya dia beneran suka sama lo deh Hyun. Secara lo sampek ditungguin ekskul, dianterin pulang. Yang lain walaupun di modusin, paling mentok juga dipuji cantik doang" Dahyun hanya menatap Chaeyoung.
"Menurut gue jangan cuek-cuek sama dia. Coba dijalani dulu sapa tau cocok"
'Masak sih Jimin oppa beneran suka gue?' - Dahyun
Di kelas 11IPA1 sekarang lagi pelajaran kosong. Gak ada guru, gak ada tugas. Benar-benar surga bagi siswanya.
"Nyet.. gue galau nih" sedih Jimin.
"Kenapa sih tet? Sini-sini, cerita sama princess"
"Jyjyk.. Gue serius nyet"
"Tumben lo serius. Yang bercanda dong"
"Kampret" kata Jimin sambil noyor kepala Nayeon. "Gimana nih Nay, gue pdkt masak gak ada kemajuan"
"Emang lo udah usaha apa aja?" tanya Nayeon.
"Cuma chat aja itupun jarang di bales. Sekalinya di bales, jawabnya judes banget ngalah-ngalahin mulut lo. Sama kemarin gue anterin dia pulang. Tapi tetep aja cuek"
"Lo kurang usaha kali"
"Terus gue harus ngapain? Bantuin nyet" rengek Jimin.
"Iya ntar gue bantuin. Gausah ngerengek gitu dih"
..
."Gue gak mau nanggung akibatnya ya. Lo yang minta bantu gue"
Emang dasarnya Nayeon males mikir. Niatnya bantuin
tapi keliatannya malah kayak mau ngerjain."Beneran harus di rooftop gini Nay?" tanya Jimin gak yakin.
"Lo mau deket sama Dahyun gak?"
"Iyalah"
"Yaudah buruan lo tiduran"
"Sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )