40

414 54 28
                                    

"Kookie, hari ini ke rumah dong. Aku kangen tau"

"Mianhae sayang. Aku nanti mau nganterin Hoseok hyung periksa. Dia sedang sakit"

"Yaah, padahal aku pengen ketemu. Ya udah deh gak apa-apa"

"Kalo udah gak sibuk, ntar aku main ke rumah ya. Sayang aku matiin dulu. Hoseok hyung udah datang. Bye sayang"

Tutt..tutt

Tanpa menunggu jawaban dari Nayeon, Jungkook mematikan sambungan teleponnya secara sepihak.

Bukan Hoseok yang datang, melainkan Lisa.

Jungkook berada di parkiran apartement Lisa. Saat menunggu ternyata Nayeon menelponnya.

Jungkook berbohong, entah kenapa dia mau menemani Lisa yang ingin makan malam diluar. Dengan alasan kesepian.

Malam harinya, Nayeon pergi ke rumah Jimin. Eomma dan appa Nayeon sedang berada di Jepang, sedangkan Jaebum harus mengurus rumah sakit milik appa-nya.

Tok..tok..

Karena lama tidak dibukakan pintu, Nayeon langsung masuk ke rumah Jimin. Dilihatnya Jimin sedang menonton tv. Nayeon langsung mendudukkan bokongnya di samping Jimin.

"Budek ya lo, gue udah ketok pintu berkali-kali tapi gak lo bukain" sebal Nayeon.

"Mana gue denger nyet. Lagian ada bel, ngapain lo ketok"

"Jim, gue lagi sebel tau"

"Kenape"

"Eh bentar, lo masih ingat Lee Taeyong gak?"

"Teman satu angkatan kita dulu? Kenapa?"

"Iya. Dia kuliah dikampus gue masak. Terus deket-deketin gue gitu. Padahal gue gak mau"

"Deketin gimana?"

"Ya sering ngajak gue makanlah, keluarlah, belajar barenglah. Jelas gue tolak, kan gue udah ada Jungkook. Tapi gue heran, beberapa hari ini dia sibuk banget nyet" sedih Nayeon.

"Sibuk kerja maksud lo?"

"Gak tau. Dia tuh susah dihubungi. Sekalinya ngabarin itupun udah malem. Gue minta anter jemput, gabisa. Nemenin kemana-mana gak bisa. Masak segitu sibuknya sih"

"Mungkin kerjaannya banyak nyet. Lo harus ngertiin"

"Gue kurang ngerti gimana coba. Masak kerja lembur terus. Karena itu juga Taeyong makin deketin gue, dikira gue udah putus"

"Yaudah sih gausah ditanggepin. Lo fokus kuliah kan bentar lagi koas. Biar cepet lulus lo"

"Iya juga ya"

.
.
.

Semakin hari Jungkook dan Lisa semakin dekat namun hubungan Nayeon dan Jungkook semakin jauh. Jungkook pun sedikit memiliki rasa kepada Lisa.

"Jungkook, ntar temenin aku ya" manja Lisa.

"Kemana?"

"Belanja. Mau kan?"

"Baiklah"

Lisa menunggu Jungkook diruangan kerjanya. Hampir setiap hari Lisa mendatangi Jungkook. Semua karyawannya sudah menganggap Lisa kekasih dari bosnya itu.

Ya dengan alasan bisnis, membuat Lisa setiap hari berada di ruangan Jungkook.

Siang harinya Jungkook dan Lisa pergi ke mall. Lisa belanja barang banyak, tentu Jungkook yang membayarnya. Namun tanpa disadari mereka, ada seseorang yang melihatnya.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang