4

872 75 5
                                    

Hari ini Nayeon berangkat lebih pagi ke sekolah karena dia belum mengerjakan tugas Fisika. Niatnya nyontek gitu.

Brak..

"Gud morning epribadi... Nayeon in hir" teriak Nayeon.

"Berisik banget lo curut" sewot Jihyo. Nayeon langsung menghampiri Jihyo.

"Jihyo canciik, Naynay nyontek tugas Fisika dong" kata Nayeon sambil aegyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jihyo canciik, Naynay nyontek tugas Fisika dong" kata Nayeon sambil aegyo.

"Tumbenan lo kagak ngerjain tugas?" heran Jihyo.

"Kemarin gue ngebut nonton drakor, jadi lupa ngerjain tugas" alasan Nayeon dengan cengirannya yang lebar.

"Nyengirnya gausah lebar-lebar, gak takut robek tuh mulut?. Ambil aja di tas. Gue mau ngantin dulu"

"Duh Jihyo baik banget deh. Udah ngantin aja sono. Makan yang banyak biar makin seksi, biar oppa gue makin nglirik lo"

"Kampret lo"

Nayeon langsung menyalin tugas Fisika Jihyo. 20 menit kemudian, tugasnya selesai. Ketika akan kembali ke bangkunya, Jihyo yang sudah kembali ke kelas memanggil Nayeon.

"Woy Nay. Noh lo dicariin di depan?"

"Siapa?"

"Kayaknya adek kelas deh. Lo sekarang pedo ya? Nyari yang kecil-kecil?" tanya Jihyo sambil memicingkan matanya.

"Peda pedo. Tuh mulut kagak pernah makan bangku sekolahan ya. Ngomongnya ngawur amat"

"Gue masih doyan nasi kali, ngapain makan bangku sekolahan. Udah sono buruan temuin tuh. Keburu lumutan dia nya"

"Cerewet lo Ji. Di kantin lo makan pisang ya? Beo mulu" sebelum Jihyo marah, Nayeon sudah berlari dulu ke depan kelas.

"Lah Jungkook, ada apa?"

"Hmm, ini nun. Gg-gue tadi pagi masak nasi goreng buat lo" kata Jungkook yang menyodorkan bekal nasi goreng ke Nayeon sambil menunduk.

"Kenapa lo repot-repot sih Kook, kan gue jadi gaenak"

"Gapapa nun, anggap aja sebagai ucapan terimakasih gue kemarin"

"Makan bareng aja gimana?" tawar Nayeon.

"Gue udah sarapan nun"

"Kalo ngasih sesuatu itu sambil natap orang yang dikasih dong. Nunduk mulu, uang lo jatuh emang?" Nayeon ikutan nunduk. Kadang emang otaknya tinggal setengah. Dia sekarang jongkok sambil celingak-celinguk ngadep lantai.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang