Teng..teng..teng..
Bel pulang sekolah berbunyi. Para siswa sudah bersiap-siap untuk pulang ke rumah.
"Hari ini lo ada latihan cheers Nay?"
"Gak ada. Kenapa?"
"Baguslah. Gua mau chat-an sama Dahyun"
"Sok iya lo. Kayak bakal di bales aja. Mana hape gue?"
"Nih hape lo. Ngegas mulu lo kayak naik motor" sebal Jimin.
"Sorry ye gue naik mobil, gak naik motor. Gue pulang dulu, cecan lagi sibuk. Bye bantet" ucap Nayeon langsung pergi dari kelas.
'Untung temen. Kalo bukan, udah gue jambak tuh mulut' - Jimin
Nayeon bergegas turun ke lantai 1 dan menuju kelas Jungkook. Untungnya masih ada beberapa siswa yang piket.
"Permisi dek"
"Iya eon, ada apa?"
"Bisa minta tolong ambilkan tas nya Jungkook gak?" siswa itu mengangguk dan berjalan ke bangku paling belakang.
"Ini eonni"
"Makasih ya dek"
Setelah itu Nayeon pergi ke uks. Disana Jungkook masih tertidur. Nayeon meletakkan punggung tangannya di kening Jungkook.
'Masih panas' - Nayeon
Jungkook yang merasa tidurnya terganggu pun bangun lalu duduk di kasur.
"Badan lo masih panas. Gue anterin pulang ya?"
"Gg-gausah nun. Gue udah banyak ngrepotin noona hari ini. Lagian gue bawa sepeda kok"
"Lo emang kuat? Lagian di luar mendung. Udah lo gue anter aja, gue gak nerima penolakan" akhirnya Jungkook hanya mengangguk pasrah.
Mereka berjalan beriringan ke parkiran. Nayeon segera membukakan pintu mobil untuk Jungkook.
"Lo disini dulu. Gue mau ngambil sepeda lo. Yang itu kan?" tunjuk Nayeon pada sebuah sepeda yang bersandar di dinding.
Mendapat anggukan dari Jungkook, Nayeon langsung pergi mengambil sepeda itu dan memasukkannya ke mobil. Kemudian Nayeon mengendarai mobil dengan kecepatan sedang ke rumah Jungkook. Sekitar 30 menit perjalanan mereka sampai.
'Kayak pernah tau ini rumah. Tapi rumah siapa ya?' - Nayeon
"Noona mau mampir dulu ga?" kata Jungkook membuyarkan lamunan Nayeon.
"Ahh, lain kali aja ya Kook. Gue mesti cepet pulang. Oh iya sepeda lo, hampir gue lupa" kata Nayeon sambil menepuk pelan keningnya.
Nayeon dan Jungkook pun turun dari mobil dan mengambil sepeda Jungkook.
"Gomawo nun"
"Iya sama-sama. Kalo lo masih sakit, besok gausah sekolah dulu. Yaudah gue pulang dulu ya. Bye" pamit Nayeon lalu masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )