Di sebuah cafe di dekat Universitas Seoul, Nayeon mengajak Dahyun untuk bertemu.
Gadis bergigi kelinci itu datang terlebih dahulu karena Dahyun masih ada kelas.
Nayeon memilih tempat dekat jendela cafe agar bisa menikmati pemandangan berlatar ramainya jalanan kota siang hari.
Tak berselang lama, Nayeon melihat Dahyun yang berjalan menuju cafe bersama mobil hitam di belakangnya.
"Eonni" panggil Dahyun lalu menghampiri Nayeon.
"Lo dianter siapa Hyun?" tanya Nayeon.
"Gue jalan, eon. Kan deket kampus juga"
Mendengar penjelasan Dahyun, Nayeon menoleh ke arah pinggir jalan tadi. Mobil hitam itu masih berhenti disana.
"Ada apa, eon?" tanya Dahyun.
"Ahni. Lo pesen dulu gih. Pasti capek kan lo"
Dahyun berdiri dari duduknya dan berjalan ke kasir untuk memesan. Tiga menit kemudian dia kembali duduk.
"Gimana Hyun kabar lo? Masih mikirin kejadian kemarin?"
"Ya masih lah eon tapi mau gimana lagi. Jimin oppa aja udah gak pernah hubungin gue. Kalo eonni gimana sama Jimin oppa?"
"Ya gak gimana-gimana, Hyun. Lagian gue masih males sama dia. Biarin ajalah, dia nya juga keras kepala"
"Maaf ya eon, gara-gara masalah gue, eonni jadi musuhan sama Jimin oppa"
"Gapapa lagi. Lo udah gue anggep adik gue sendiri. Dan gue gak mau lo putus sama Jimin"
Mereka berbicara sekitar dua jam lamanya. Menjelang sore, Dahyun pamit pulang duluan karena disuruh eomma-nya.
"Gue pulang dulu ya, eon. Makasih udah dengerin gue"
"Lo gue anter ya"
"Gausah eon. Gue nungguin supir aja, abis ini nyampek kok. Eonni ke mobil aja gak papa"
Nayeon mengangguk dan pergi ke parkiran. Di dalam mobil, dia masih bisa melihat mobil hitam tadi terparkir ditempat yang sama.
Ketika mobil Dahyun sudah berjalan pulang, mobil hitam itu berjalan mengikutinya.
"Tuh mobil siapa sih kok kayak ngikutin Dahyun. Apa gue ikutin juga ya?" gumam Nayeon langsung mengikuti kedua mobil itu.
"Kayaknya beneran ngikutin deh. Kok dia berhenti di deket rumah Dahyun"
Tiba-tiba mobil itu berjalan kembali setelah memastikan Dahyun masuk ke dalam rumah.
Nayeon mengikutinya terus. Sampai mobil itu masuk ke sebuah perusahaan yang asing baginya.
"Kantor apaan nih?"
Nayeon turun dari mobil dan berinisiatif bertanya ke security.
"Permisi ahjussi" sapa Nayeon ramah.
"Iya nona. Ada yang bisa dibantu?"
"Kalo boleh tau, ini perusahaan apa ya, ahjussi?" tanya Nayeon.
"Oh, ini JSK international, perusahaan mangan. Nona mau melamar kerja?"
"Ahni. Kalo boleh tau, siapa nama pemiliknya ya, ahjussi?"
"Pemiliknya bernama Lee Beomsoo, tapi sekarang yang menjalankan perusahaan ini adalah anaknya nona. Lee Joowon namanya"
"Lee Joowon?" gumam Nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfikce[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )