"Jackson hyung, lo udah kerja disini berapa lama?"
"Baru 2 tahun"
"Sering lembur gak?"
"Kalo sibuk ya lembur. Tapi karena sekarang ada lo mungkin kita bisa bagi-bagi tugas"
"Gue gak mau lembur hyung" kata Jimin lesu.
"Kan gue bilang kalo sibuk kerjaan banyak ya lembur. Emang napa gak mau lembur?"
"Gue juga pengen ketemu cewek gue"
"Lo udah punya cewek Jim? Kerja juga?"
"Udah dong hyung. Cewek gue masih sekolah. Adik kelas gue sih"
"Baik-baik jaga hati lo pas ada di kantor. Lo tau sendiri karyawan sini kalo pake rok gak manusiawi banget" kata Jackson.
"Iya. Gue pas masuk sini kaget. Itu rok mereka pendek amat dah. Napa gak sekalian aja gak pake rok" kata Jimin.
"Ya lo sebagai atasan, nasehati mereka lah"
"Ralat, appa gue hyung, bukan gue. Udah jam 12 makan yuk hyung"
"Ayo" kata Jackson membukakan pintu untuk Jimin.
.
.
.Di lapangan basket indoor sekolah, sedang ada latihan basket dan cheers. Sepulang sekolah tadi mereka langsung berlatih sekitar 2 jam.
Sebagian anak basket ada yang masih berlatih dan ada yang berganti pakaian, sedang anak cheers hanya duduk-duduk berkumpul di pinggir lapangan.
"Dahyun eonni, napa Jungkook oppa keren banget sih" kata Nako.
Dahyun langsung mengikuti arah pandang adek kelasnya itu.
"Iya dia emang keren" kata Dahyun kembali memainkan ponsel-nya.
"Dia emang orangnya dingin ya eon?" tanya Aisha.
"Emang dia dingin? Perasaan biasa aja"
"Iya, Jungkook oppa itu cuek, gak pernah senyum"
"Dia aslinya gak gitu kok kalo lo udah kenal. Cuma emang semenjak kelas 3 ini gue juga ngerasa dia sedikit dingin gitu sifatnya"
Tiba-tiba Jungkook yang sudah berganti pakaian datang menghampiri Dahyun.
"Lo pulang bareng gue sekarang apa gimana Hyun?"
Semua anak yang duduk disitu pun kaget dan menoleh kearah Jungkook yang sedang menunduk menatap Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fiksi Penggemar[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )