Seperti rencana sebelumnya, acara double date mereka dilakukan disebuah restoran yang cukup mewah dan romantis.
Jungkook yang menentukan tempatnya lewat bantuan google.
Nayeon dan Jungkook datang terlebih dahulu. Saat mobil berhenti diparkiran, Jungkook turun lalu membukakan pintu mobil untuk Nayeon.
Dia menyambut uluran tangan Jungkook dan keluar dari mobil dengan senyuman.
"Kenapa sih senyum terus? Bikin makin sayang tau gak sih" ucap Jungkook.
"Ish, kan emang sayang" jawab Nayeon.
"Siapa yang sayang?"
"Tau ah, moodnya rusak jadi kita pulang aja" cemberut Nayeon.
"Hahahaha, bercanda sayang. Jangan marah dong. Ayo masuk aku udah laper. Kita nunggu Jimin hyung dan Dahyun di dalem" kata Jungkook sambil merangkul bahu Nayeon masuk ke dalam.
Keduanya duduk di kursi pinggir kaca dekat dengan pemandangan jalan. Nayeon masih memasang wajah yang cemberut, sedangkan Jungkook sudah senyam senyum tak jelas.
"Kita datang" teriak Jimin dan Dahyun bersamaan.
"Berisik tet"
"Yeu, ngegas mulu mbaknya"
"Lo duduk depan gue Hyun sini"
"Oke eonni"
"Kalian udah pesen makan?" tanya Jimin.
"Lo liat mejanya ada makanan gak?" ketus Nayeon.
"Ada nih bunga sama vasnya, lo kan doyan gado kembang sama cemilin beling" celetuk Jimin.
"Lama nih gak gampar Jimin"
"Canda Nay elah"
"Udah, kita pesen yuk. Laper banget gue" lerai Jungkook.
Jimin memanggil seorang pelayan dan tak lama menghampiri meja mereka.
"Selamat malam, selamat datang di restoran kami. Tuan dan nona ingin pesan apa?" sapa pelayan sambil memberikan buku menu kepada mereka.
Beberapa lama kemudian, pelayan pergi dari sana membawa kertas pesanan mereka.
Sambil menunggu pesanan, mereka mengobrol hal-hal random. Terutama Jimin sedari tadi nyerocos bercerita hal yang sebenarnya tidak penting.
Sampai pandangan Nayeon tiba-tiba menatap arah pintu masuk, dan melihat seseorang yang barusan datang membuatnya menganga lebar.
"Momo" gumam Nayeon yang membuat mereka bertiga mengikuti arah pandang Nayeon.
Benar, Momo disana.
Tapi dengan siapa?
Nayeon ingin bangun dari tempat duduknya dan menghampiri Momo, tiba-tiba seorang lelaki barusan masuk ke restoran dan berdiri di samping Momo.
"Hoseok hyung" gumam Jungkook.
Jungkook mengambil ponselnya lalu memfoto Hoseok dan Momo secara diam-diam. Dikirimnya foto tadi ke ponsel Hoseok.
Dilihat dari kejauhan Hoseok sedang memainkan ponselnya dengan raut wajah kaget. Dia mengedarkan pandangannya keliling restoran.
Dan tepat saat mata Jungkook bertemu dengan mata Hoseok, Jungkook tersenyum miring sedangkan Hoseok menahan malunya.
Hoseok memberitahu Momo dengan berbisik, dan setelah itu Momo melihat ke arah dimana mereka berempat sedang duduk dan menatapnya.
Keduanya berjalan menghampiri meja Jungkook dan Momo segera memeluk Nayeon dan Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )