12

629 59 4
                                    

Hari kelima liburan, Nayeon dan keluarganya sudah kembali ke Korea. Setelah di jemput sopir di bandara, mereka langsung pulang ke rumah.

"Hufft. Akhirnya nyampek" ucap Nayeon duduk di ruang tamu.

"Mandi dulu sayang, terus kita makan sekalian" kata Ny Im.

"Iya eomma" Nayeon langsung berdiri dan pergi ke kamarnya. Setelah membersihkan diri, dia pergi ke ruang makan dan makan bersama keluarganya.

"Nayeon sekarang sudah kelas 3. Belajar yang rajin, ne" kata Tn Im.

"Iya appa, Nayeon akan rajin belajar. Untuk awal semester mungkin Nay masih ikutan ekskul. Ntar semester 2 baru fokus ke pelajaran appa" kata Nayeon.

"Inget tuh belajar. Jangan pacaran mulu lo" celetuk Jaebum dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Nayeon.

"Wah, anak eomma udah punya pacar nih. Kok gak pernah ngomong sih?"

"Ish, Jaebum oppa nyebelin banget sih lo" sewot Nayeon. "Bukannya gak mau ngomong eomma, tapi kan kemarin-kemarin kalian lagi di Jepang"

"Iya gak papa Nay pacaran, pokok gak ganggu sekolah" kata Tn Im.

"Ne appa"

Makan malam pun selesai. Nayeon membantu eomma nya membersihkan meja makan. Lalu kembali masuk ke kamarnya.

"Pacar gue ngapain ya? Jadi kangen" gumam Nayeon sambil mengambil ponsel-nya di atas meja belajar. Belum sempat Nayeon membuka kunci layar ponsel-nya, satu pesan sudah masuk terlebih dahulu.

Kookiecuu❤
Noona sayang lagi apa?

'Kagak salah baca nih gue? Jungkook manggil sayang?' - Nayeon

ImNaynay
Abis makan Kookie. Kamu lagi apa?

Kookiecuu❤
Lagi liat tv noona. Kapan pulang?

ImNaynay
Ah, aku lupa ngasih tau kamu. Aku tadi sore udah sampai rumah Kookie. Mianhae, lupa ngasih tau kamu

KookieCuu❤
Aish kenapa lupa? Aku kan bisa jemput noona di bandara

ImNaynay
Hehe, maaf Kookie. Aku takut merepotkanmu

Kookiecuu❤
Kamu gak pernah ngerepotin aku nun. Lain kali kalo ada apa-apa bilang ke aku ya. Lusa aku jemput, kita ke sekolah bareng

ImNaynay
Iya my Kookie, jemput seperti biasanya ya. Aku ngantuk

Kookiecuu❤
Baiklah, ayo tidur nun. Gud nite sayang 😘

ImNaynay
Gud nite too my Kookie 😘

'Njir, ni Kookie kenapa jadi romantis sih.. aaa' - Nayeon

"Gue sayang lo nun' - Jungkook

.

.
.

Hari ini hari pertama masuk sekolah. Pukul setengah tujuh tepat, sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah Nayeon. Jaebum yang sedang menyirami bunga di halaman depan pun berjalan menuju pagar untuk melihat siapa pemiliknya. Mulut Jaebum menganga setelah melihat orang yang keluar dari mobil tersebut.

“Pagi hyung

“Jj-jungkook” Jaebum kaget dengan perubahan Jungkook. Jungkook yang nerd, berkacamata bulat, sekarang sudah berubah menjadi pria yang tampan dan juga keren.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang