Sesuai rencana kemarin, pulang sekolah ini Jungkook, Mingyu, Eunwoo akan mendaftar ekskul basket. Setelah bel berbunyi mereka langsung ke lapangan basket indoor di lantai 1. Jimin sudah ada disana bersama Nayeon.
“Hyung” teriak Mingyu. Lapangan lumayan rame karena memang ada pendaftaran ekskul basket dan cheers.
“Heh kalian sini” panggil Jimin. Mereka bertiga menghampiri Jimin. “Nih kalian isi formulirnya” ucap Jimin sambil menyerahkan selebaran. Mereka bertiga mengangguk.
“Hyung, noona mana?” tanya Jungkook.
“Noh ditengah-tengah para cewek. Lagi sibuk dia nya" kata Jimin.
Jungkook mencari keberadaan Nayeon. Di seberang dia berdiri sekarang, Jungkook melihat Nayeon yang sedang duduk di berhadapan dengan siswi yang mendaftar cheers. Jungkook mengambil ponsel di saku dan berniat untuk memfotonya. Nayeon yang sadar jika Jungkook akan memfotonya, langsung berpose.
"Haha, lucu banget" gumam Jungkook.
KookieJeon
❤💬
2.498 likes
KookieJeon Lucu banget sih pacarnya aku ImNayeonMingyuKim disuruh ngisi formulir, malah foto2
ImJae lucu lah, adek gue
Nancycute lucuan aku Kook. Sama aku aja
EunhaJung jadi ini cewek lo?
KookieJeon foto pacar sendiri, ngiri lo? MingyuKim // Iya hyung iya, itu adek lo -.- ImJae // siapa ya? Nancycute // lah iye napa? EunhaJung"Dahyun kok lama banget ya?"
"Abis ini juga kesini hyung. Tadi piket dulu” kata Jungkook.
“Jimin oppa” datanglah Dahyun menghampiri Jimin.
“Eh sayang barusan datang. Udah sana bantuin Nayeon dulu biar cepet selesai terus pulang” Dahyun mengangguk lalu berlari ke arah Nayeon.
“Eonni” Nayeon menoleh.
"Darimana Hyun?"
"Tadi piket dulu eon. Oh iya nih temen gue mau ikut cheers juga eon" kata Dahyun sambil mengenalkan temannya.
"Kyeopta.. Temen lo imut banget. Siapa nama lo?" senyum Nayeon.
"Eonni juga imut. Gue Eunha eon"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )