8

731 59 10
                                    

Pagi ini terasa indah bagi Nayeon dan Jungkook, karena mereka sudah resmi pacaran. Jungkook sekarang sedang menunggu Nayeon untuk berangkat sekolah bareng.

"Pagi kookie" sapa Nayeon sambil tersenyum

"Pagi noona" balas Jungkook. "Udah siap?"

"Kajja kita berangkat" kata Nayeon semangat.

Sesampainya di sekolah, mereka menjadi pusat perhatian siswa. Nayeon yang dibonceng sedang memeluk erat pinggang kekasihnya. Setelah memarkirkan sepeda, Nayeon dan Jungkook pergi ke kelas dengan bergandengan tangan.

"Itu Nayeon noona napa gandengan sama tuh cupu?"

"Kagak pantes njir. Ceweknya cakep amat tapi cowoknya begitu"

Jungkook hanya menunduk mendengar itu semua. Nayeon yang menyadarinya langsung mengeratkan genggamannya.

"Kookie, anter aku ke kelas ya" pinta Nayeon.

"Noona yakin" Nayeon mengangguk.

"Iya. Kan kamu pacar aku"

"Baiklah". Jungkook mengantar Nayeon ke kelasnya di lantai 2. Disana dia menjadi omongan beberapa siswa.

"Gak salah pilih lo Nay?"

"Maksud lo? Kenapa emangnya?" ketus Nayeon.

"Ya jomplang aja sih. Secara lo cantik, sedangkan cowok lo cupu" Nayeon langsung menghampiri Taeyong dan menarik kerah seragamnya.

"Sekali lagi gue denger lo ngatain Jungkook, gue gak segan-segan buat robek mulut lo!!" bentak Nayeon. Jungkook langsung menarik pelan tangan Nayeon.

"Udah nun, gausah ditanggepi. Kita ke kelas ya"

"Ingat kata-kata gue!" kata Nayeon sambil menunjuk wajah Taeyong yang bengong. Baru kali ini melihat Nayeon semarah itu.

"Udah ya nun jangan marah-marah lagi. Aku gak papa kok"

"Aku tuh sebel aja Kook, mereka ngomong gitu"

"Iya aku tau. Senyum dulu gih, masak aku mau balik ke kelas tapi kamunya cemberut"

"Maaf ya Kookie, udah marah-marah di depan kamu. Oh iya, ntar aku ada latihan cheers. Temenin" rengek Nayeon.

"Iya aku temenin. Udah sana masuk, belajar yang pinter" Nayeon mengangguk dan masuk ke kelasnya.

Beberapa saat sesudah Nayeon duduk, datanglah Jimin yang sudah siap untuk menanyakan sesuatu.

"Heh kampret. Lo pagi-pagi udah bikin heboh apaan sih? Gue tadi lewat koridor kelas kok kayak denger nama lo lagi dghibahin?"

"Aakkh curuutt. Gue lagi seneng banget tau" heboh Nayeon langsung berdiri dari duduknya.

"Lo di ghibahin kok malah seneng?"

"Gue gak peduli mau dighibahin juga. Yang penting gue udah jadian sama Jungkook" girang Nayeon sambil loncat-loncat.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang