35

550 62 16
                                    

Kini Jungkook mengajak Nayeon ke toko eskrim. Nayeon memakan lahap eskrimnya tak peduli matanya yang sembab gara-gara menangis.

"Pelan-pelan sayang. Aku gak bakal minta kok. Sampek belepotan gini" ucap Jungkook membersihkan bibir Nayeon yang terkena eskrim.

"Abis enak Kookie"

"Aku beliin lagi ya" tawar Jungkook yang mendapat anggukan antusias dari Nayeon.

Jungkook berdiri dan pergi ke kasir untuk membeli eskrim lagi.

Nayeon tidak sengaja melihat sekeliling, dan merasa kesal karena banyak wanita yang memperhatikan kekasihnya.

Nayeon tidak sengaja melihat sekeliling, dan merasa kesal karena banyak wanita yang memperhatikan kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Ihh ngapain sih ngeliatin Kookie semua. Nyebelin' - Nayeon

Tak berapa lama, Jungkook datang membawa eskrim coklat kesukaan Nayeon.

"Ini sayang" kata Jungkook sambil melihat wajah Nayeon yang cemberut.

"Mukanya kok ditekuk gitu? Wae?" tanya Jungkook.

"Aku ga suka sama semua cewek itu. Napa sih ngeliatin kamu semua" gerutu Nayeon yang membuat Jungkook melihat sekelilingnya kemudian tertawa.

"Haha. Kan mereka cuma liat aja sayang. Akunya gak ngeliat balik kan"

"Pokoknya aku gak suka"

Nayeon semakin kesal karena Jungkook menertawakannya.

Jungkook berdiri lalu duduk di samping Nayeon. Dia merangkul pinggang Nayeon dan mengecup keningnya, membuat para mata yang melihat Jungkook langsung kecewa.

"Gausah cemburu gitu. Aku cuma buat kamu sayang. Cepet abisin gih, abis ini aku ajak ke taman"

Setelah menghabiskan semua eskrimnya, Jungkook mengajak Nayeon pergi ke taman tak jauh dari toko tadi. Mereka mendudukkan dirinya di sebuah kursi di depan kolam.

"Kamu tadi kenapa nangis? Ada apa, hum?" tanya Jungkook membawa Nayeon ke dalam dekapannya.

"Kookie, apa kamu setia sama aku? Apa cuma aku yang ada di hati kamu?" tanya Nayeon.

"Kok tiba-tiba nanya gitu?" tanya balik Jungkook.

"Aku pengen tau aja Kookie"

"Denger ya sayang. Aku tuh selama ini gak pernah berpaling dari kamu, ngelirik cewek lain aja gak. Kamu tau sendiri kan aku serius sama kamu. Kamu kenapa nanya gitu?"

"Jimin mutusin Dahyun karena ngeliat foto Dahyun dipeluk cowok lain"

"Apa?!!" kaget Jungkook.

"Jimin hyung putus?"

"Iya. Dia gak percaya sama Dahyun. Padahal aku tau sendiri kalo Dahyun sama Hyunjin cuma temen deket. Aku tadi coba jelasin ke Jimin, tapi malah di bentak sama dia"

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang