31

389 48 1
                                    

"Suiiitt"

"Suiitt"

"Hai cewek"

Pagi-pagi gini, Hyunjin udah bersandar di pintu kelasnya. Dia siul-siul gitu ke cewek yang lewat kelasnya. Gak ada kerjaan emang.

"Siul terooss. Tambah memble tuh bibir tau rasa lo" kata Dahyun yang barusan datang.

"Lo napa manggil gue gitu juga sih"

"Kan emang bener bibir lo memble. Kata Yeri suruh manggil gitu aja" balas Dahyun lalu masuk ke dalam kelasnya.

Hyunjin sebenarnya ingin menjawab perkataan Dahyun. Tapi diurungkan karna mahasiswi yang lewat depan kelasnya semakin banyak. Dia melanjutkan bersiul nya.

"Suuiiiuuiit"

"Lo ngapain mble?" tanya Lia dari arah belakang Hyunjin.

"Lagi nyari jodoh" ceplos Hyunjin yang membuat Lia heran.

"Nyari jodoh?" gumam Lia dengan wajah polos setengah bego nya.

Lia tuh cantik, tapi otaknya lemot.

Hyunjin menghela nafas melihat raut kebingungan di wajah Lia.

"Lo mau ikutan gue siulin orang lewat gak? Sapa tau lo dapet pacar. Kalo gak jomblo lagi seenggaknya otak lo agak bener dikit"

Lia langsung mengangguk antusias seolah-olah paham yang diomongin Hyunjin.

'Nih anak lahirnya gimana sih? Apa pernah kepentok? Otaknya gak bener banget dah'- Hyunjin

Akhirnya mereka memulai kegiatan yang unfaedah banget. Saling siul sahut-sahutan godain orang lewat.

Dari jauh, seorang cewek datang dengan wajah keheranan melihat tingkah laku 2 temannya ini.

"Ciee, kompak nih yeu saling siul. Mau lomba dimana emang?" tanya Yeri.

"Lomba kaki lo. Gue lagi nyiulin cewek-cewek lewat. Eh dia ngikutin gue" kata Hyunjin nunjuk Lia.

"Lo mau ikutan juga Yer? Seru loh" ajak Lia.

"Kagak ah. Kayak burung aja gue pagi-pagi udah nangkring sambil siul-siul" jawab Yeri lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

Hyunjin dan Lia melanjutkan siul-siulnya. Tak berapa lama Hyunjin merasa kelelahan sedari tadi nyiul mulu.

"Li, gue udahan ya nyiulnya. Capek gue, mau ngantin. Haus banget" kata Hyunjin.

"Oke. Lo pergi aja"

"Lo gak ikut?"

"Gue disini aja. Belum capek nyiul gue. Lagian jodoh gue belum dateng"

'Dia tuh polos apa bego sih' - Hyunjin

.
.
.

Di sebuah restoran yang cukup mewah, Jimin dan Jackson sedang menunggu Lee Joowon, Direktur JSK International.

Setelah Jimin menandatangani proposal kerjasama kemarin, Jackson langsung mendapat kabar bahwa mereka ingin mengadakan pertemuan secepatnya.

Tak berselang berapa lama, datanglah 2 orang perempuan dan langsung menghampiri mereka.

"Selamat siang Tn Park" sapa salah seorang wanita.

Jimin yang mendengar itu langsung mendongak menatap wanita tersebut.

Jimin yang mendengar itu langsung mendongak menatap wanita tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang