9

669 54 1
                                    

Istirahat pertama, Nayeon, Jungkook dan Jimin pergi ke kantin bareng. Setelah membeli makanan, mereka memilih duduk di bangku paling pojok.

"Kookie, hari minggu besok sekolah kita bakal tanding basket di sekolah sebelah. Nayeonie juga bakal tampil. Kookie temenin ya?" manja Nayeon sambil memeluk lengan Jungkook.

"Iya nun, pasti aku anterin" kata Jungkook sambil tersenyum.

"Jyjyk banget sih lo nyet. Pake manja-manjaan depan gue lagi. Idih" sewot Jimin.

"Iri kan lo, soalnya lo gak punya pacar. Gak laku sih, dasar curut!"

"Heh denger ya kelinci betina. Gue bukannya gak laku, cuma Dahyun masih belum nerima gue aja"

"Sama ae. Makanya kurang-kurangi tuh gombal. Modus mulu jadian kagak" ketika Jimin akan membalas Nayeon, tiba-tiba Dahyun datang menghampiri mereka.

"Eonni, gue boleh ikut gabung gak?"

"Eh Dahyun, boleh dong. Lo duduk situ samping Jimin" Dahyun langsung duduk di samping Jimin yang sedari Dahyun datang hanya diam saja.

Duk..

"Aakkhh, saakkiitt!! Lo ngapain sih nyet nendang-nendang? Nganggur amat tuh kaki" kata Jimin yang kesakitan ketika kakinya di tendang Nayeon.

"Ye.. kagak peka nih anak" setelah itu hening gak ada yang ngobrol.

"Kook" tiba-tiba Dahyun dan Jimin memanggil Jungkook bersamaan.

"Ciee barengan. Ciee samaan. Jangan-jangan kalian jo-"

"Mblo" potong Dahyun.

"Ada apa manggil gue?" akhirnya Jungkook ngomong juga.

"Kelas lo udah ulangan bahasa inggris belum?" tanya Dahyun.

"Abis ini ulangannya. Kenapa?"

"Mau nanya soalnya. Berarti abis kelas lo terus ke kelas gue dong"

"Lo gak belajar emang?" tanya Jungkook dan Dahyun menggeleng.

"Udah pinter lo, pake gak belajar segala"

"Makanya gue nanya lo, bukan karena gue pinter" sewot Dahyun.

"Lo tadi napa manggil gue hyung?" sekarang Jimin yang ditanya.

"Besok lo jemput Nayeon terus bareng gue, apa gimana?"

"Gue sama Kookie ae berdua. Lo jemput Dahyun noh" sela Nayeon sambil mengedip-ngedipkan matanya ke Jimin.

"Kelilipan lo?" tanya Jimin.

Pletak..

"Ya gusti. Gini amat punya temen" keluh Nayeon. "Maksud gue, lo jemput Dahyun terus berangkat bareng"

"Lo mau hyun gue jemput?"

"Kalo gak ngrepotin ya mau aja oppa" kata Dahyun malu-malu.

"Yes, akhirnya ada lampu ijo" senang Jimin.

Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang