Sebenernya Jungkook malas melihat pengumuman itu karena banyaknya siswa disana. Sekarang dia berdiri cukup jauh dari kerumunan. Saat sedang melamun, seorang gadis berdiri di sampingnya. Jungkook menoleh dan tersenyum melihat gadis itu.
"Woy tahu!" Dahyun menoleh lalu menutup mulutnya dengan kedua tangan karena kaget ketika melihat Jungkook.
"Daebak!! Apa gue sekarang ketemu Jungkook BTS?" Jungkook langsung noyor kepala Dahyun.
"Alay lo" cibir Jungkook.
"Lo beneran Jungkook anak X1 dulu?" Dahyun bertanya sambil memutari badan Jungkook.
"Yaelah lo ngapain sih Hyun. Iya ini gue Jungkook" ucap Jungkook memutar bola matanya malas. "Eh lo pasti mau ngeliat papan pengumuman kan?" Dahyun mengangguk. "Sekalian dong liatin nama gue di kelas mana" kata Jungkook menunjukkan puppy eyes-nya.
Dahyun menatap geli Jungkook yang bersikap sok manis. "Karna gue baik dan lo pacarnya Nay eonni, oke gue liatin. Lo tunggu dibelakang anak-anak tuh" sambil menunjuk barisan belakang siswa. Jungkook mengangguk.
Setelah sampai depan papan, Dahyun langsung menerobos kumpulan siswa. Rambut yang semula dikuncir kuda, kini melorot tak beraturan karna ditabrak oleh siswa lain. Dia memicingkan mata mencari namanya dan Jungkook. Bingoo, mereka sekelas.
"Jungkook!! Lo sekelas sama gue IPA1" teriak Dahyun yang membuat semua siswi menoleh ke arah Jungkook.
Para siswi yang melihat Jungkook langsung berbisik seperti di koridor kelas tadi. Banyak yang menatap kagum Jungkook. Dahyun yang melihat itu heran lalu menghampiri Jungkook."Kenapa mereka liatin lo?" tanya Dahyun polos. Tanpa menjawab pertanyaan Dahyun, Jungkook mendorongnya pergi dari situ.
"Ya ampun Hyun, napa kamu berantakan? Barusan tawuran?" tanya Jimin heran melihat rambut dan seragam Dahyun.
"Disana ramai oppa, jadi ya gini" kata Dahyun cemberut.
"Kamu kelas mana Kookie?" tanya Nayeon.
"IPA1 sama Dahyun nun" jawab Jungkook.
Bel berbunyi semua siswa menuju kelas baru mereka masing-masing. Nayeon, Jimin, jungkook dan Dahyun berada di kelas di lantai 2.
"Kook, lo duduk sama gue ya" kata Dahyun, Jungkook mengangguk. Mereka duduk dibangku no 2 dari belakang.
"Woy, belakang lo berdua ada yang nempatin gak?" tanya seorang cowok yang barusan datang. Dahyun menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Fake Love (Naykook) (Dahmin)
Fanfiction[ On Going ] Cinta dan Persahabatan Rank 1 in #naykook ( 21 Juni 2020 ) Rank 1 in #kimdahyun ( 25 Agustus 2020 ) ( 30 Agustus 2020 )